Adsense Login - Buat Kamu Yang Suka Lupa

00.08

Adsense Login - Buat Kamu Para Blogger Yang Suka Lupa

Alamat website Google Adsense memang terpisah, tidak menjadi satu dengan alamat website Blogger. Meskipun keduanya sama-sama milik Perusahaan Google. Kenyataan yang sering dialami para blogger Indonesia, terutama bagi para pemula adalah lupa apa alamat website Google Adsense yang benar.

Kenapa ini bisa terjadi? Jawabannya adalah karena ingatan kita tidak cukup kuat untuk menampilkan visualisasi obyek dalam bentuk huruf yang menggunakan tanda-tanda tertentu. Seperti mengingat alamat website yang didalamnya terdapat tanda tertentu seperti garis miring ( / ), atau tanda titik ( . ).

Hal seperti ini tentu akan memperlambat kerja Anda. Yang misalnya, tidak punya banyak waktu luang dalam mengelola, memonetasi blog kesayangan. Singkat kata Anda akhirnya menggunakan beranda Google untuk menemukan alamat website Google Adsense.

Pilih Salah Satu Alamat Berikut Untuk Diingat

Saya sejak dulu selalu ingat bahwa ketika login ke akun Adsense, saya selalu mengetikkan alamat: adsense.google.com maka otomatis google akan mengarahkan ke halaman beranda Google Adsense.

Setelah itu Anda bisa langsung klik tombol Login, masukkan email beserta password. Kemudian, berdoalah, karena beberapa detik kemudian, Anda akan melihat berapa penghasilan blog Anda yang sudah dipasangi iklan Adsense.

Namun, bagi Anda yang memiliki ingatan yang lebih kuat, Anda dapat merekam alamat: https://www.google.com/adsense/start/ maka Anda akan tertuju langsung ke sasaran dalam waktu loading yang lebih cepat tentunya....hehehe.

Filosofi Google Adsense Untuk Para Blogger

Ketika masuk ke halaman beranda Google Adsense (saya mengakses bulan September 2020), ada sebuah gambar seorang pria yang sedang memainkan gitar. Hemm...bagi saya pribadi ini maknanya sangat dalam.

Terutama berkaitan dengan jati diri seorang blogger. Bahwa mengelola blog, merawat blog, menulis artikel-artikel merupakan sebuah profesi unik yang membutuhkan sentuhan hati, sentuhan jiwa dalam melakukannya.

Feeling atau perasaan Anda harus benar-benar peka, tajam, lembut, presisi, dan lain sebagainya. Persis seperti seorang musisi yang sedang memainkan gitar. Agar alunan suara gitar bisa terdengar merdu, maka perasaan si pemain gitar akan berpengaruh pada merdu tidaknya musik yang dihasilkan.

Simak Juga : Kasus Covid 19 Meningkat - Waktunya Menjadi Fulltime Blogger

Belajar gitar juga hal yang membutuhkan ketekunan. Saya mengalami sendiri, sudah 20 tahun lamanya ingin sekali bisa mahir memainkan gitar melodi sambil duduk ditemani perempuan cantik. Namun apadanya, bagai memeluk gunung yang tinggi, semua itu belum terwujud dengan indah.

Adsense Login - Buat Kamu Yang Suka Lupa
Tampilan Beranda Google Adsense

Google sendiri menegaskan melalui kalimat "Kami Menghargai Konten Anda." Bahwa seorang blogger tentu memiliki keunikan tersendiri yang tidak dimiliki oleh blogger lainnya. Karena itu, janganlah pesimis apabila sampai saat ini blog yang dikelola belum memberikan "sesuatu" seperti yang kita harapkan.

Mungkin ada sebagian blogger yang sangat berharap, bahwa blog bisa memberikan penghasilan. Yah, minimal untuk sekedar bisa bertahan hidup di tengah situasi ekonomi dan politik dunia yang semakin mengkhawatirkan. Bersabarlah dan terus berusaha. Pantang menyerah kata Mas Timon.

Tetap semangat dalam berkarya. Dalam menuliskan kata demi kata hingga terbentuk sebuah artikel yang bermanfaat untuk pengunjung blog. Yakinlah, bahwa konten yang Anda susun adalah hal yang unik dan berharga. Salam Sukses Selalu.

Previous
Next Post »
0 Komentar