Dzikir Surat Adz-Dzariyat Ayat 58 - Menarik Rezeki Secara Luar Biasa

21.48

Dzikir Surat Adz-Dzariyat Ayat 58 Untuk Menarik Rezeki

Pembaca yang budiman dan selalu mendapatkan rahmat Allah Yang Maha Pemurah. Rezeki atau rizki sejatinya merupakan pemberian Allah yang tak terhingga disetiap sisi kehidupan manusia. Rezeki bisa beragam wujudnya.

Kesehatan, keselamatan, ketenangan, juga termasuk rezeki selain dari harta benda atau uang. Kita semua tentu berharap agar segala bentuk rezeki yang Allah berikan, bisa membawa berkah dan kebaikan untuk sebanyak mungkin manusia.

Dzikir Surat Adz-Dzariyat Ayat 58

Begitu juga rezeki berupa uang atau penghasilan. Seandainya penghasilan bulanan kita masih terbilang kecil, maka tetap bersyukur dan terus berdoa. Dan saat Allah memberikan rezeki lebih jangan lupa untuk selalu berbagi melalui sedekah dan lain sebagainya.

Apabila Anda ingin memohon rezeki dalam doa, maka perjelaslah rezeki yang seperti apa dan bagaimana. Jika yang kita minta adalah rezeki yang berkaitan dengan uang, maka lantunkanlah itu dalam berdoa dan dalam berdzikir.

Bacaan Dzikir Surat Adz-Dzariyat Ayat 58

Berikut ini adalah salah satu dzikir yang Insya Allah akan berpengaruh untuk "menarik" rezeki secara luar biasa. Caranya adalah dengan membaca ayat di bawah ini setiap hari sebanyak 27 kali, langsung setelah menjalankan ibadah shalat Shubuh selama 40 hari :


Innallaaha huwarrazzaaqu dzul quwwatil matiin.

"Sesungguhnya Allah Maha Memberi rezeki lagi mempunyai kekuatan yang dahsyat".
(QS. Adz-Dzariyat [51]: 58)

Nah, pembaca yang budiman, setiap selesai membaca ayat tersebut maka selanjutnya berdoalah sesuai dengan apa yang menjadi hajat Anda. Selain itu banyak pula yang mengamalkan bacaan Dzikir Surat Adz-Dzariyat Ayat 58 ini dengan bilangan yang sesuai kemampuan.


Dan bisa dilakukan kapan saja, sesuaikan dengan waktu yang bisa kita gunakan dan yang terpenting adalah istiqomah dalam mengamalkannya. Mudah-mudahan Allah Yang Maha Kaya senantiasa mengkayakan hati dan amal kita sekalian. Aamiin.
Previous
Next Post »
0 Komentar