About

23.29
About blog dody purwanto
About Dody Purwanto's Blog ]

Dalam kehidupan manusia di dunia ini banyak hal atau peristiwa yang dapat dijadikan pelajaran yang sangat berharga untuk melanjutkan visi dan misi manusia sebagai "wakil" Sang Pencipta di muka bumi. Manusia merupakan makhluk unik yang diberi anugerah luar biasa berupa akal pikiran, dan nikmat ini tidak bisa dimiliki makhluk ciptaan Tuhan lainnya.

Karena itu sudah seharusnya manusia saling mengingatkan, saling melindungi, saling memotivasi, atau saling berbagi informasi, pesan, kesan dari apa yang pernah dilihat, dari apa yang pernah dirasakan, atau dari apa yang pernah dialami.

Blog yang beralamat di dodypurwanto.com ini memiliki tujuan untuk berbagi berita, cerita, dan opini mengenai berbagai hal seperti blog, bisnis, bisnis online, budaya, curhat, fashion, game, gadget, kewirausahaan, motivasi, opini, pengalaman pribadi, puisi, teknologi, dan hal-hal lainnya yang menurut penulis layak untuk diposting melalui blog dodypurwanto.com ini.

Semoga apa yang saya tulis di blog dodypurwanto.com ini bermanfaat untuk kita dan dapat dijadikan sebagai sarana belajar yang efektif agar kehidupan kita menjadi lebih baik dari hari ke hari. Sebagai bentuk penghargaan kepada para penulis, saya sertakan sumber artikel (terutama buku) yang berada di bagian Daftar Pustaka.

Apabila ada tulisan yang kurang berkenan atau menyinggung Anda, mohon untuk konfirmasi dan menghubungi saya di email : cintamedia77@gmail.com.
Previous
Next Post »

2 komentar

  1. Salam kenal, kang Dody.
    Terimakasih banyak telah berkunjung ke tempat saya lebih dulu.

    Sukses dan sehat selalu buat kang Dody Purwanto.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Sama-sama mba Sitti Taslimah, salam sukses dan gembira selalu.

      Hapus