Sate Bebek Putra Tambak Jakarta Utara

18.49

Sate Bebek Putra Tambak Jakarta Utara - Selalu Ramai Pengunjung

Sate bebek Putra Tambak merupakan salah satu tempat kuliner yang ramai pengunjung di Jakarta Utara. Lokasi warung sate bebek yang dekat dengan kawasan industri Astra ini memang sangat strategis.

Warung sate bebek Putra Tambak menyediakan dua menu andalan. Yakni sate bebek dan gulai bebek yang keduanya banyak disukai pengunjung. Tak heran jika pada hari-hari tertentu warung sate bebek ini tutup lebih awal.

Jam Makan Siang Menjadi Puncak Keramaian Warung Sate Bebek

Terutama pada hari-hari efektif kerja mulai dari hari Senin sampai hari Jum'at. Dimana puncak keramaian akan menghiasi warung sate bebek ini pada pukul 11.00 WIB sampai dengan pukul 13.00 WIB.

Pada jam-jam tersebut, sekitar 20 kursi akan dipenuhi pengunjung. Apalagi jika kebetulan, ada sekelompok karyawan Astra atau perusahaan lainnya sudah mem-booking tempat.

Maka Anda jangan harap akan bisa mendapatkan tempat duduk pada jam makan siang. Jadi, datanglah sekitar pukul 10.00 WIB atau pukul 14.00 WIB jika ingin duduk lebih lama sambil menikmati lezatnya Sate Bebek Putra Tambak ini.

Gerobak Sate Bebek Putra Tambak Jakarta Utara

Cita Rasa Sate Bebek Yang Menggoda Selera Dan Harga Yang Terjangkau

Sebuah tempat kuliner yang ramai pengunjung biasanya disebabkan oleh dua hal. Yaitu cita rasa makanan yang lezat dan harga yang cukup terjangkau.

Patokannya adalah kemampuan kantong para mahasiswa atau buruh biasa di sebuah perusahaan. Jika dua "golongan" manusia tersebut mampu membeli (bukan hanya sekali dalam sebulan), maka boleh disimpulkan harganya relatif terjangkau.

Sayapun biasanya dalam sebulan bisa mampir dua sampai tiga kali untuk makan di tempat ini. Dan pada jam makan sianglah saya bisa mengunjungi salah satu tempat kuliner favorit di Jakarta Utara ini.

Dengan mengeluarkan uang 36.000 - 65.000 rupiah Anda sudah dapat menikmati kelezatan Sate Bebek Putra Tambak Jakarta Utara.

Harga 36.000 rupiah itu mencakup satu porsi sate bebek, sepiring nasi, satu mangkok sop bebek, dan satu gelas minuman.

Di Warung Sate Bebek Inilah Saya Mencari Ketenangan Diri

Pekerjaan sehari-hari yang sangat melelahkan membutuhkan pasokan energi yang lebih. Kebutuhan protein pun harus tersedia agar tubuh saya nggak gampang lemes.

Meskipun sudah menyantap menu sarapan pagi, karena aktifitas yang padat sering menyebabkan perut akan merasa lapar.

Yah begitulah yang sering saya alami. Stres dan lelah membuat saya merasa lapar dan harus segera makan agar stamina tetap prima sepanjang hari.

Sate Bebek Putra Tambak Jakarta Utara - Menu Andalan

Di warung sate bebek ini saya buka sekedar ingin memisahkan diri dari rasa lapar. Tapi juga merupakan tempat yang nyaman untuk rileks sejenak melepas "stress" yang bisa datang kapan saja saat kita bekerja.

Tips Bagi Anda Yang Khawatir Dengan Kolesterol Pada Daging Bebek

Saya tidak khawatir dengan kandungan kolesterol pada daging bebek. Karena biasanya pada sore harinya saya akan menyantap berbagai macam buah. Kemudian saya juga memperbanyak minum air putih (bening).

Tips tersebut terbukti mampu mengurangi efek tidak baik yang ditimbulkan oleh kandungan kolesterol pada daging bebek.

Previous
Next Post »

14 komentar

  1. Sate sate... Hihi, tapu Kalau di desa sate gk semahal itu Mz.. paling 10-15 san 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup begitulah Kak Risna. Di kampung saya Purwokerto (Banyumas) harga sate juga murah. Terutama sate ayam. Kalau Jakarta serba mahal. Apalagi sate bebek.

      Hapus
  2. Pernahnya saya makan sate kambing atau ayam, kalau sate bebek perasaan belum pernah. Apa hanya perasaan saya saja ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya hanya perasaan Bang Hindro saja. Warung sate itu mungkin satu-satunya di Jakarta Utara (Tanjung Priok). Dan silahkan Bang Hindro datangi warung sate bebek tersebut...hehehe

      Hapus
  3. loh enak jg ya dibikin sate? Belum pernah makan sate bebek sih, kalau bebek goreng atau bakar pernah. Pengen nyobain tapi jauh 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup, nanti kapan-kapan kalau sedang plesiran ke Jakarta yah Mba Anggun.

      Hapus
  4. Kebetulan saya paling suka banget sama yang namanya sate......tapi sate yang ini belum pernah saya coba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah...harus segera nyoba Sobat Ruli. Maknyuss rasanya.

      Hapus
  5. Wah, kelihatannya lezat nih, tapi benar kata mbak risna, kayak agak ... kwkwkw.

    Saya insha allah tahun depan dan sterusnya akan lewat purwokerto nih sekalian mau mampir ke admin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe...
      Aamiin, semoga tahun depan liburan kita semua lancar dan menyenangkan.

      Hapus
  6. belum pernah coba sate bebek mas , kalau disini hanya palakko yang ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setiap daerah punya keunikan sendiri dengan kuliner lezatnya. Itulah Indonesia. Makan dan makan sambil ngumpul...hehehe

      Hapus
  7. NOTED! Meluncur ... #nyobain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat mencoba, semoga rasanya enak...hehehe

      Hapus

Artikel Populer Lainnya