Penghasilan Adsense - Meskipun Kecil Harus Optimis

20.03

Penghasilan Adsense - Meskipun Kecil Harus Optimis

Penghasilan adsense, meskipun masih terbilang kecil wajib kita syukuri. Karena itu berarti bahwa blog yang Sobat kelola benar-benar menghasilkan. Lain halnya jika keadaan menunjukkan bahwa blog Sobat tidak menghasilkan klik sama sekali.

Kalau blog sudah mulai menghasilkan, maka langkah selanjutnya yang bisa kita lakukan adalah memperbaiki kualitasnya. Agar blog tersebut semakin tinggi trafiknya dan ramai dikunjungi, terutama pengunjung organik yang datang dari mesin pencari seperti Google.

Penghasilan Adsense - Meskipun Kecil Harus Optimis
Penghasilan Adsense - Meskipun Kecil Harus Optimis
Gambar : aribowo.net

Semangat dan optimisme harus selalu bersemayam dalam hati dan pikiran para blogger. Ketekunan dan niat baik yang selalu kita tebarkan InsyaAllah akan membawa keberkahan di kemudian hari. Selain mendapatkan uang, menulis artikel di blog artinya juga menyebarkan informasi yang bermanfaat bagi sesama.

Publisher Adsense Nasib Nol Koma - Belajar Dan Lakukan

Sewaktu jaman kuliah dulu, kita sering mendengar istilah "nasakom" alias nasib satu koma. Ini adalah julukan terhormat bagi mahasiswa yang indeks prestasinya berkisar 1.00 kebawah. Banyak faktor yang menjadi penyebabnya, ada yang memang malas untuk belajar, namun ada pula yang lebih mendahulukan aktivitas di organisasi kemahasiswaan.

Nah, berangkat dari cerita tersebut saya ingin berbagi unek-unek kepada sesama publisher adsense dari blogger Indonesia. Bahwa bukan hanya terjadi dibangku kuliah saja, slogan yang hampir sama juga terjadi pada kita yang sedang berjuang untuk meraih penghasilan sebesar mungkin dari Google Adsense.
Nasib nol koma, yah memang benar bahwa tidak semua blogger yang bergabung dengan Adsense bisa sukses dalam waktu yang sesingkat mungkin sesuai harapan. Banyak yang penghasilan perbulannya belum mencukupi untuk payout karena pendapatan per harinya masih nol koma.

Apakah hal ini sedang Anda alami?. Hihihihi...Anda jangan sedih, karena apabila itu sedang terjadi, maka nasib kita itu sama. Dus artinya, kita tidak boleh menyerah dengan keadaan ini. Kalau boleh jujur kita akui bahwa publisher sukses seperti Mas Timon pun harus bekerja ekstra tekun untuk bisa meraih kesuksesan.

Bila diibaratkan kita ini pangkatnya masih Kopral yang harus banyak belajar dari para Jenderal. Jangan malu untuk bertanya dan perbaiki setiap kekurangan dengan baik dan cermat. Karna kadang kesuksesan kita itu tertunda akibat hal-hal sepele yang sering kita abaikan. Jadi, teruslah berjuang pantang menyerah dan terus belajar demi keberhasilan yang ingin kita raih. Selamat berjuang Sobat!
Previous
Next Post »

4 komentar

  1. bener banget mas. semangat buat anda dan saya juga. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Semoga sukses selalu Sobat Rafi :)

      Hapus
  2. Says sudah menekuni blog dari than 2015an Dan sampai sekarang blm pernah PO. Tp meski bgt, bagi saya soal itu tdk jd masalah. Dgn bisa berbagi informasi mlalu tulisan Dan ada yg membaca pun sudah cukup senang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tetap semangat Kang Syahri. Terus belajar dan terus menulis. Semoga sukses selalu. Salam.

      Hapus

Artikel Populer Lainnya

Komentar Pengunjung Blog