Berlomba-Lomba Membuat Konten Youtube Terpopuler

09.32

Berlomba-Lomba Membuat Konten Youtube Terpopuler

Menjadi terkenal dan kaya dari Youtube? Hemm...ini merupakan topik hangat dan terhangat dewasa ini. Siapa yang tak kenal dengan artis dan Youtuber terkenal Ria Ricis? Yah, dia adalah seorang Youtuber yang fenomenal. Dengan pendapatan yang fantastis dari Youtube, Ria Ricis bisa membeli properti, kendaraan yang berharga milyaran rupiah.

Dengan jumlah Subscriber 9 juta lebih sekarang, maka bisa dibayangkan berapa penghasilan Ria Ricis dari Youtube. Selain Ria Ricis, ada juga nama-nama Youtuber Indonesia lainnya yang turut kebanjiran duit dari aktifitas menggunggah konten video.

Tasya Farasya, Populer Dengan Video Makeup
Tasya Farasya, Populer Dengan Video Makeup

Misalnya Bayu Skak, Youtuber yang konsisten dengan konten video menggunakan bahasa Jawa atau keliatan banget logat Jawanya...ckckckakakak. Dengan jumlah Subscriber yang saat ini mencapai 2 juta lebih, kontan membuat Bayu Skak menjadi orang tajir. Hemm, pengen nggak Sobat?

Konten Video Kecantikan-MakeUp Dan Makanan Terpopuler Di Tahun 2018

Nama Tasya Farasya menjadi sosok penting sejak 2018 kemarin. Dengan konten video seputar kecantikan, yakni tutorial dan pernak-pernik seputar makeup. Konten video makeup membuat jumlah Subscriber Tasya Farasya melejit hingga mencapai 2 juta lebih.

Selain itu konten video seputar makanan alias kuliner juga menjadi konten yang paling diminati sepanjang tahun 2018. Dan juga berbagai konten video lainnya yang saling berlomba-lomba untuk menggaet hati pengunjung dan penonton Youtube.

Jadi, singkat kata dan singkat cerita makin banyak saja orang-orang Indonesia yang menjadi kaya dari Youtube. Berbeda dengan Youtuber, kita cukup sulit mencari data para blogger yang penghasilannya diatas rata-rata. Ini karena banyak blogger yang memang memilih untuk berada di belakang layar ketimbang mengekspos dirinya sendiri.

Dan, topik video apakah yang akan trending di tahun 2019 ini?. Hemm...saya belum bisa memprediksikan secara akurat tentang hal itu. Yang jelas di tahun 2019 ini pasti akan ada tema baru yang menonjol dibanding tema lainnya. Artinya ini menjadi peluang bagi para Youtuber baru untuk berkreasi seapik dan semenarik mungkin.

Youtube Menjadi Media Populer Yang Amat Disukai

Saat ini pengguna internet dan pemilik gadget semakin akrab dengan aplikasi Youtube. Entah itu untuk sekedar mendengar lagu dari penyanyi seperti Puja Syarma atau mencari informasi penting lainnya. Beberapa hal yang menjadikan Youtube menjadi populer diantaranya adalah:
  • Gadget Semakin Canggih Dan Murah.
  • Akses Internet WiFi Semakin Banyak Tersedia.
  • Variasi Konten Di Youtube Yang Melimpah.
  • Video Di Youtube Bisa Ditonton Berulang-Ulang.
  • Media Televisi Yang Durasi Iklannya Terlalu Lama, Membuat Orang Menjadi Malas Menonton Televisi.
  • Youtube Bisa Menjadikan Pemilik Akun Menjadi Kaya Dan Terkenal.
Dengan kelebihan yang ditawarkan kepada penggunanya, saya rasa Youtube akan selalu populer di masa yang akan datang. Sehingga ini akan memberi kesempatan kepada sebanyak mungkin orang untuk berkreasi dan mendapatkan penghasilan.

Anda juga dapat berperan memproduksi konten video yang positif dan menghibur khalayak. Semoga aplikasi penyedia layanan video ini bisa dimanfaatkan untuk kebaikan.

[Sumber Gambar: www.youtube.com]
Previous
Next Post »

18 komentar

  1. pengen nih ngisi content di channel yutub aku, lahh bikin kontennya aja males,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semenjak saya merangkap jadi youtuber banyak undangan hajatan yang ingin direkam. Lumayanlah dapat uang rokok.

      Hapus
    2. Dibikin slow ajj mba Ainun, kebijakan 1000 subsriber juga bikin saya jarang upload video lagi.
      ==========================================
      Dan Alhamdulillah untuk Sobat Djangkaru sudah bisa kecipratan rejeki, meskipun mungkin dari Youtube belum masuk rekening...hehehe.

      Hapus
    3. Paling tidak kan bisa menjadi dokumen pribadi, bisa menjadi kenang-kenangan sekaligus menghibur.

      Hapus
  2. gadget dan akses internet semisal wifi yang semakin terjangaku. Banyak sekali sekarang para blogger yang pindah ke youtube. Prospek lebih cerah ,tanpa harus pusing dengan jumlah kata maupun sewa domainnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang saya masih pikirkan mengenai background musik yang kita pakai. Sering langsung kena peringatan hak cipta.

      Hapus
    2. Peringatan hak cipta, bukan berarti kena banded, biasanya hanya bagi hasil. Tapi tak apalah, punya saya masih aman-aman.
      Ayo gencarkan promosinya.

      Hapus
    3. Subscribernya masih 90 saya Sobat Djangkaru...hehehehe.

      Hapus
  3. Iya betul.. Banyak youtuber kawakan yang berhasil sukses dgn pedapatan yg begitu fantastis... Tapi itu mereka yang star lebih duluan..

    Namun banyak yuotuber yang ngenes nggak maju maju kontenya, karna kurang memikat penonton,,, siapa ???

    Saya...

    BalasHapus
  4. Masih mikir mau konsisten video tentang apa hahahah karena juga ngedit videonya yang kadang saya males kecuali memang kerjaan sampingan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang butuh tenaga ekstra jika ingin tampilan video lebih bagus. Apalagi kalau komputernya lemot juga, tambah males jadinya mba Tuteh...hehehe.

      Hapus
  5. bener banget sih kang, aku aja salah satu penikmat yutub kalau lagi bosen dengan rutinitas.. dududu sepertinya harus mulai belajar edit2 video nih buat konten yutub, hhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo semangat Mbekayu Ella, siapa tahu lebih tenar dari Ria Ricis...hehehe.

      Hapus
  6. ayo kita bikin konten youtube gaes.. tapi jangan sampai meninggalkan blog juga ya gais wkwkkww.. jadi ikutan kaya youtuber.. ayolah kang kita alih profesi jadi youtuber

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ckckckck...nanti kalau subscribernya sudah 1000 teh Vika. Kalau perempuan biasanya lebih cepet tenar lho. Makeup doang udah bisa viral..wkwkwkwk. Seperti si mpok Alfa.

      Hapus
  7. Kadang unsur hoki juga berperan mas hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup, memang begitu Bang Day. Video yang kita kira biasa saja malah justru banyak peminatnya.

      Hapus

Artikel Populer Lainnya

Komentar Pengunjung Blog