Dzikir Shalawat Munjiyat - Hidup Makin Tenang Dan Tenteram

20.34

Dzikir Shalawat Munjiyat Agar Hidup Semakin Tenang Dan Tenteram

Dzikir menjadi amal ibadah yang sangat mulia untuk dilakukan. Karena dengan dzikir akan lahir suatu ketenangan yang luar biasa. Orang yang gemar berdzikir, Insya Allah hidupnya jauh dari keresahan, perasaan tidak nyaman, dan beberapa jenis ketakutan lainnya.

Dzikir Shalawat Munjiyat

Salah satu bacaan yang mengandung hikmah yang besar adalah bacaan shalawat Nabi. Dengan istiqomah membaca shalawat niscaya akan mengundang berbagai keberkahan dalam hidup. Bahkan dalam berbagai testimoni di Youtube, banyak kejadian-kejadian yang diluar logika bisa terjadi berkat kedahsyatan amalan sholawat Nabi.

Baca Juga : Dzikir Shalawat Nariyah Untuk Melancarkan Rezeki

Baca Juga : Dzikir Ayat Kursi Untuk Mendatangkan Berbagai Hajat

Membaca shalawat merupakan salah satu amalan yang sering dianjurkan dan para Ulama sering mengingatkan kita semua tentang fadhilah, manfaat, yang bisa kita raih atas karunia Allah swt. dengan membiasakan diri untuk mengamalkan bacaan shalawat. Berikut ini adalah bacaan Dzikir Shalawat Munjiyat:

Dzikir Harian Shalawat Munjiyat
Dzikir Shalawat Munjiyat

Allaahumma shalli 'alaa sayyidinaa Muhammadin shalaatan tunjiina bihaa min jamii'il ahwaali wal aafaati. Wa taqdhii lanaa bihaa jamii'al haajaati. Wa tuthahhirunaa bihaa min jamii'is sayyi'aati. Wa tarfa'unaa bihaa 'indaka a'lad darajaati. Wa tuballighunaa bihaa aqshaal ghaayaati. Min jamii'il khairaati fil hayaati wa ba'dal mamaati. Innaka 'alaa kulli syai'in qadiirun.

Ya Allah, curahkanlah rahmat kepada junjungan kami, Nabi Muhammad, dengan shalawat yang dapat menyelamatkan kami dari segala macam bencana dan penyakit, dapat memenuhi segala kebutuhan kami, dapat menyucikan kami dari segala kotoran, dapat mengangkat kami kepada tempat tertinggi disisi-Mu, dan dapat menyampaikan kami pada tujuan-tujuan yang terjauh dari segala kebaikan di dunia dan setelah mati. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Khasiat Dan Keutamaan Dari Shalawat Mujiyat

Khasiat dan Keutamaan dari Shalawat Mujiyat ini, diantaranya:
  • Untuk mendatangkan hajat dan berhasil segala macam cita-citanya.
  • Untuk menghilangkan segala macam kesusahan dan dapat mengatasi segala macam kesulitan hidup di dunia dan di akhirat.
  • Untuk membuat hati menjadi tenang dan jiwa menjadi tenteram.
  • Untuk membuat doa atau permohonannya selalu dikabulkan oleh Allah swt.
  • Untuk membuat hati menjadi bersih dan terang, pikiran menjadi cerdas, cerdik, dan pandai.
  • Untuk memohon hajat dunia dan hajat akhirat maka Allah swt. akan mengabulkannya dengan lebih cepat daripada kilat, karena shalawat ini merupakan bagian dari gedung-gedung Arasy (singgasana Allah swt.).
  • Untuk menolak segala macam bencana dan segala macam penyakit baik lahir maupun batin.

Cara Mengamalkan Dzikir Shalawat Munjiyat

Cara mengamalkan Dzikir Shalawat Munjiyat, adalah sebagai berikut:
  • Barangsiapa yang membaca Dzikir Shalawat Munjiyat ini sebanyak 500 (lima ratus) kali setiap hari secara istiqomah, Insha Allah dapat mendatangkan segala macam hajat, berhasil apa yang menjadi cita-citanya, berhasil apa yang menjadi kehendak hatinya, baik untuk urusan duniawi maupun urusan ukhrawi, dan akan mendapatkan kekayaan yang besar dan luar biasa.
  • Barangsiapa yang membaca Dzikir Shalawat Munjiyat ini sebanyak 1000 (seribu) kali pada tengah malam (pukul 24.00) setiap hari secara istiqomah, Insha Allah dapat menghilangkan segala macam kesusahan dan dapat mengatasi kesulitan hidup di dunia maupun hidup di akhirat kelak. Doa dan permohonannya akan Allah swt. kabulkan dengan lebih cepat melebihi kecepatan kilat atau cahaya.
  • Barangsiapa yang membiasakan mengamalkan bacaan Dzikir Shalawat Munjiyat ini sebanyak 11 (sebelas) kali setiap selesai melaksanakan ibadah shalat fardlu secara istiqomah, maka Insha Allah segala macam permohonannya akan dikabulkan oleh Allah swt. Akan dibuka pintu rezekinya dari segala arah dan dengan jalan yang tak disangka-sangka. Ada Ulama yang mengatakan rezeki itu akan senantiasa mengikuti kemanapun, dimanapun, dalam keadaan bagaimanapun, orang yang istiqomah membaca Shalawat Munjiyat ini.
Previous
Next Post »
0 Komentar