Belanja Murah Di Jakarta - Ramayana Semper Jakarta Utara

17.00

Belanja Murah Di Jakarta Bersama Keluarga

Belanja murah di Jakarta menjadi momen yang paling dinantikan. Kaum hawa pada khususnya. Mereka suka sekali belanja murah atau hobi sekali dengan yang namanya shopping. Baik itu di pasar, supermarket, mall, atau berbagai jenis pusat perbelanjaan lainnya yang ada di Indonesia.

Bahkan banyak warga negara kita yang gemar sekali berbelanja di luar negeri untuk mendapatkan produk yang mereka inginkan. Pesan saya untuk para lelaki alias kaum adam, jangan sering-sering mengajak kekasih atau istri Anda mengunjungi pusat-pusat perbelanjaan karena saya yakin dampaknya sangat mengecewakan.

Ramayana Semper Jakarta Utara
Ramayana Semper Jakarta Utara

Bagi Anda yang tinggal di wilayah Jakarta Utara, ada salah satu pusat perbelanjaan yang sudah sangat lama berdiri yakni Ramayana Semper Jakarta Utara. Pusat perbelanjaan yang lokasinya dekat dengan Masjid Islamic Center Jakarta Utara ini mempunyai bangunan tiga lantai.

Yang memisahkan produk-produk unggulannya menjadi tiga bagian, yakni untuk produk pakaian, produk sepatu dan sendal, dan satu lantai khusus untuk supermarket. Supermarket disini menjual produk utama sembako seperti minyak goreng, gula pasir, kopi, susu, berbagai macam makanan, berbagai macam minuman, dan produk-produk lainnya.

Ramayana Semper Jakarta Utara, Menjual Berbagai Produk Murah

Ketika Anda memasuki lantai satu gedung Ramayana Semper Jakarta Utara, Anda akan dengan mudah menjumpai berbagai jenis produk pakain. Baik untuk kaum lelaki, kaum wanita, maupun untuk anak-anak.

Dengan teknik mendisplay yang sangat baik, untuk Anda yang akan mencari baju atau pakaian kerja Anda dapat dengan mudah menemukan banyak model pakain kerja. Terutama celana panjang untuk pria yang dapat Anda coba terlebih dahulu di kamar ganti yang sudah disediakan dengan rapi dan bersih.

Belanja Murah Di Jakarta
Belanja Murah Di Jakarta

Meskipun harga pakaian yang dibandrol di Ramayana Semper Jakarta Utara ini kadang ada yang sedikit lebih mahal ketimbang harga di ITC Cempaka Mas atau Pasar Tanah Abang, namun kemudahan akses lokasi dan ruangan yang tidak semrawut membuat Anda akan merasa nyaman berbelanja pakaian di tempat ini.

Menaiki lantai tiga gedung Ramayana Semper, Anda dapat dengan leluasa memilih berbagai merk sendal dan sepatu ternama dengan kualitas yang cukup bagus. Kalau Anda berpikir untuk mencari sepatu yang harganya murah, maka di Ramayana Semper Jakarta Utara ini jangan Anda jadikan referensi utama dalam berbelanja sepatu ataupun sendal murah.

Produk yang murah di Ramayana Semper Jakarta Utara ini adalah yang berada di lantai tiga yakni supermarket yang menjual berbagai kebutuhan pokok dan kebutuhan rumah tangga lainnya. Tetapi Anda jangan kecewa karena sepatu dan sandal yang dijual di lantai dua Ramayana Semper Jakarta Utara ini adalah yang kualitasnya premium alias untuk kalangan menengah ke atas.

Diskon Menggiurkan Di Ramayana Semper

Saat bulan-bulan tertentu seperti menjelang akhir tahun baru, di lantai satu Ramayana Semper sering memberikan potongan harga alias diskon untuk produk pakaian dari 20 persen sampai 50 persen.

Diskon yang diberikan ini tentu saja harus Anda cermati dengan teliti, apakah diskon tersebut benar-benar harga yang murah atau hanya trik bisnis belaka. Jika Anda sering berbelanja disini tentu Anda akan segera tahu. Bahwa produk pakaian itu benar-benar telah di diskon tanpa sebelumnya dinaikkan harga jualnya.

Supermarket Ramayana Semper
Supermarket Ramayana Semper

Nah, di lantai tiga inilah Anda akan mendapatkan produk-produk khas supermarket. Yang menurut pengalaman saya berbelanja di tempat ini terbilang sangat murah bila dibandingkan dengan pusat perbelanjaan seperti di Carefour atau Giant. Apabila Anda mendaftar menjadi member, Anda akan diberikan potongan harga yang cukup fantastis.

Biasanya kaum ibu-ibu senang berbelanja disini karena potongan harga sembako seperti minyak goreng, sabun cuci, gula pasir, dan lain-lain yang diskon harganya bisa mencapai 30 persen per produk. Biaya yang dikeluarkan untuk jadi member pun tidak mahal yang nantinya akan menguntungkan Anda dalam berbelanja murah di Ramayana Semper Jakarta Utara.

Ramayana Semper Menerima Pembayaran Memakai KJP

Selain menawarkan harga yang murah, di Ramayana Semper ini bagi pelajar dari tingkat SD, SMP, maupun SMA dapat berbelanja produk-produk tertentu dengan menggunakan Kartu Jakarta Pintar (KJP).

Hal itu karena di tempat perbelanjaan ini telah memiliki banyak mesin EDC Bank DKI. Produk seperti kudapan bergizi, pakaian seragam sekolah, sepatu, tas, sembako tertentu seperti telur dapat dibeli dengan menggunakan Kartu Jakarta Pintar.

Fasilitas pembayaran menggunakan KJP ini bertujuan untuk menunjang kelancaran anak dalam bersekolah. Meskipun kadang harus antri, namun belanja menggunkan KJP tentu melahirkan cerita tersendiri bagi warga DKI Jakarta.


Tata ruang dan teknik display barang yang rapi dan bersih semakin membuat Anda dan pasangan merasa nyaman berbelanja di pusat perbelanjaan ini. Anda dan pasangan baik itu istri ataupun kekasih dapat berbelanja dengan menyenangkan karena disini tersedia lahan parkir kendaraan yang luas baik untuk sepeda motor maupun mobil.

Jika Anda ingin suasana yang agak sepi, maka berkunjunglah diluar hari libur atau akhir pekan. Ramayana Semper Jakarta Utara ini akan dibanjiri pengunjung yang mayoritas adalah kaum ibu-ibu terutama di setiap awal bulan atau tanggal muda. Selamat berbelanja.
Previous
Next Post »
0 Komentar