Game Offline Terbaik, Asyik Untuk Dimainkan

01.33

Game Offline Terbaik, Memang Selalu Asyik Untuk Dimainkan

Game offline terbaik hadir untuk memberikan kesenangan alias keasyikkan yang lebih kepada penggemar game di seluruh dunia. Tak pelak lagi, sebagian besar penggemar game rela untuk duduk berlama-lama di depan PC atau gadget kesayangannya.

Bermain game secara online memang terdengar lebih mengasyikkan. Alasannya karena kita dapat mengalami serunya bermain game dengan teman, kerabat, sahabat, dimanapun berada. Tapi, game-game online tentu mensyaratkan gadget Sobat untuk selalu terhubung dengan internet, maupun jaringan LAN.

Apalagi bagi Sobat yang kebetulan "jatah" kuota internetnya minim. Tentu akan berpikir dua kali untuk bermain game online, jika itu akan menghabiskan kuota internet dengan cepat. Kecuali kalau Sobat adalah maniak game, apapun kendalanya akan diatasi asal bisa bermain game secara online.

Game Offline Kini Hadir Dengan Beragam Pilihan

Bagi Sobat yang masih memiliki kendala dengan kuota internet, atau juga tinggal di daerah yang koneksi internetnya lemot. Sobat bisa tetap menyalurkan hasrat "ngegame" dengan cara menginstall aplikasi game offline. Yang kini hadir dengan berbagai macam pilihan.

Baca Juga : Awasi Perilaku Anak Saat Menggunakan Gadget

Game offline di Android sekarang sudah dapat dengan mudah Sobat unduh di Playstore dengan berbagai kategori seperti racing, fighting, simulasi, arcade, puzzle dan lain sebagainya. Gadget zaman now semakin memanjakan kita semua dengan game yang memiliki tampilan grafis dan efek animasi yang memukau.

Ada puluhan game offline yang dapat Sobat unduh dan mainkan. Berikut ini ulasan beberapa game offline terbaik yang menjadi primadona banyak pengguna gadget:

Game #1: Angry Birds 2

Game ini memang cukup fenomenal dan sangat popular bagi masyarakat. Sobat akan dihadapkan dengan karakter babi yang jahat dan burung-burung yang teperangkap dalam sangkar. Sobat berperan untuk membantu burung-burung tersebut agar dapat keluar dari sangkar dan terbang bebas di angkasa. Sebuah misi yang cukup mengasyikkan memang.

Angry Birds 2
Angry Birds 2

Angry Birds 2 memiliki banyak penggemar yang terbilang sangat banyak. Sudah ada lebih dari 20 juta orang yang mendownload game ini dalam waktu satu minggu setelah game ini rilis. Game ini tentu dikemas lebih baik dibandingkan dengan versi sebelumnya dengan meningkatkan kesulitan pada tiap levelnya. Tentunya game ini dapat membuat Sobat sekalian semakin merasa tertantang.

Angry Birds 2 ini juga memiliki tampilan / visual yang lebih menarik dan karakter baru dengan kemampuan khusus. Selain itu, game ini juga memiliki fitur tambahan yaitu multi stage level yang akan menambah keseruan dalam permainan.

Game #2: Dream League Soccer 2018

Jika Sobat menyukai game sepak bola, maka Dream League Soccer 2018 ini bisa menjadi pilihan. Tidak seperti game sepak bola FIFA dan PES, game Dream League Soccer 2018 ini tidak membutuhkan ponsel dengan spesifikasi yang tinggi. Game ini hanya berukuran sekitar 40 MB, namun demikian kualitas grafis yang disajikan cukup bagus dan halus. Selain itu, Sobat juga bisa memainkannya tanpa jaringan internet.

Dream League Soccer 2018
Dream League Soccer 2018

Permainan sepak bola pada DLS 2018 cukup menarik. Game DLS 2018 ini memiliki kontrol yang sangat mudah. Sobat juga bisa mengedit dan mengganti nomor punggung para pemain serta mengupgrade skill pemain. Sobat hanya perlu mengumpulkan koin yang cukup untuk menambah kemampuan para pemain dalam tim.

Game #3: Bounce Out

Game Bounce Out adalah salah satu game dengan kapasitas file yang kecil ukurannya yang sangat mengasyikkan untuk dimainkan. Game ini dimainkan dengan cara memindahkan bola-bola yang memiliki warna yang sama agar berderet sebanyak minimal 3 buah bola. Semakin banyak bola berwarna sama yang berderet membentuk pola lurus dan pola lainnya (gandeng satu sama lain), semakin banyak score yang akan diperoleh dalam Game Bounce Out ini.

Bounce Out
Bounce Out

Game Bounce Out memang lebih nyaman dimainkan dengan PC atau laptop. Saya sudah mencari software game Bounce Out ini untuk Android di Google Playstore, namun belum menemukan game yang sama persis seperti yang saya mainkan di PC.

Padahal, dengan menggunakan gadget Android game ini dapat dimainkan saat senggang baik untuk anak muda atau orang dewasa yang ingin merefresh pikiran. Dengan bermain Game Bounce Out, otak menjadi lebih rileks.
Dalam Game Bounce Out, setiap sesi permainan akan dilakukan dengan memberikan kenaikan level, dimana semakin tinggi levelnya maka semakin tipis durasi waktu yang diberikan ditandai oleh animasi sumbu petasan yang menyala. Jika sumbu sudah semakin pendek, kita harus cepat memindahkan bola yang berwarna agar tidak terjadi Game Over.

Nah, bagaimana Sobat? Tertarik untuk mencoba game-game tersebut bukan?. Memang kadang game kita butuhkan untuk sekedar melepas penat. Tentu saja masih banyak game lainnya yang bisa Sobat cari dan unduh secara gratis. Tetap semangat bekerja dan jangan sampai lupa waktu yach...hehehehe. Salam sukses selalu.

Sumber Gambar / Artikelthegorbalsla.com
Previous
Next Post »
0 Komentar