2019 Sudah Di Depan Mata, Apa Impianmu?

21.16

2019 Sudah Di Depan Mata

2019 sudah di depan mata. Tak terasa ya Sobat sekalian?. Di bulan Desember 2018 ini merupakan saat yang tepat bagi kita semua untuk merenung dan memikirkan kembali. Atas berbagai hal yang sudah kita alami, atas nikmat-nikmat yang menghampiri hari-hari kita di tahun 2018.

Bersyukur tentu menjadi hal utama yang mesti kita tunjukkan. Karena nikmat waktu masih bisa kita rasakan getarannya. Kesempatan bercengkerama dengan orang-orang yang kita sayangi adalah hal terindah yang patut kita syukuri. Yah benar, keluarga merupakan unsur penting dalam hidup kita.

2019 Sudah Di Depan Mata, Apa Impianmu?

Tanpa adanya usaha untuk membahagiakan keluarga, tentu akan mustahil bagi kita untuk merasakan bahagia yang sebenar-benarnya. Jika orang tua masih bisa berkumpul dengan kita, maka gunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya.

Salah satu QUALITY TIME yang sangat berarti bagi saya adalah saat saya bisa sesering mungkin menyapa dan membalas senyuman dari orang tua. Selagi hayat masih dikandung badan, menjadi kesempatan bagi kita untuk memberikan secuil kebahagiaan untuk orang tua. Meskipun itu tak akan sebanding dengan apa yang telah mereka berikan dan lakukan untuk kita selama ini.

Setiap Insan Memiliki Impian

Tak dapat dipungkiri, bahwa dalam benak pikiran kita masing-masing tentu memiliki impian yang ingin diwujudkan dalam hidup ini. Entah itu berkaitan dengan perihal cinta, karir, kepemilikan atas harta, dan juga impian yang berhubungan dengan aspek spiritual.

2019 menjadi momen yang tentu mendebarkan, terutama bagi saya. Ada sedikit kekhawatiran yang selalu saja datang. Yakni sebuah pertanyaan yang terus menggelayut dan membayang-bayangi keseharian saya. Akankah di tahun 2019 nanti impian saya akan terwujud dengan indah? InsyaAllah jawab saya berusaha untuk menyakinkan diri.

Sebelum melangkah pasti di tahun 2019 (InsyaAllah), tentu hal yang harus diingat adalah bahwa pencapain yang telah kita raih di tahun 2018 patut kita syukuri. Dan tentunya kita harus lebih berhati-hati, agar kesalahan-kesalahan konyol di tahun ini tidak akan terulang di tahun 2019 nanti.

2019, Masih Eksis Ngeblog Nih?

Saya jawab dengan Iya Dong....hehehe. Tampaknya ngeblog telah menjadi aktifitas yang sudah mendarah daging bagi saya. Tak peduli berapa rupiah pun yang saya dapatkan dari hasil ngeblog. Yang jelas saya merasa sangat bersyukur.

Toh ngeblog ternyata bukan sekedar hanya karena uang. Nyatanya banyak kepuasan batin yang saya rasakan setelah menggeluti dunia tulis-menulis di internet ini. Saya juga mendapatkan kehangatan dari aktifitas tegur sapa dan saling memberikan komentar pada artikel-artikel yang kita tulis.

Ada peribahasa yang mengatakan bahwa Persahabatan Bagai Kepompong. Artinya hal itu akan selalu berbuah keindahan. Dan rasa terima kasih tentu saya haturkan kepada rekan-rekan, sobat-sobat blogger, sobat pembaca sekalian. Yang telah sudi dan penuh "cinta kasih" memperhatikan tulisan saya yang kadang ngalor-ngidul nggak genah ini...hehehe.

Bersama ini saya nyatakan bahwa di tahun 2019 nanti saya masih eksis ngeblog sembari membangun dan meraih impian. Salam sukses selalu, dan semoga di tahun 2019 nanti bisa kita jalani dengan indah dan berkah...Aamiin.
Previous
Next Post »

19 komentar

  1. "Jangan tinggalkan impian, dan jangan takut bermimpi" demikian mereka berkata

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap Bang Sofyan. Mari genggam erat impian kita, salam sukses selalu.

      Hapus
  2. Semangat mas, mari sama-sama tetap eksis ngeblog di tahun 2019. Semoga makin sukses dan tambah banyak pengunjungnya..
    Ganbate💪💪💪

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, sukses selalu juga untuk mba Astria :)

      Hapus
  3. Syukurlah kalau masih pada nge-blog di 2019 nanti. Setidaknya masih banyak kawan yang menemani saya nge-blog. Kalau tidak, tidak akan muat karung yang ada untuk menampun dolar AdSense yang ke saya semua. Tetap semangat nge-blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe...
      Aamiin, semoga semangat dan kesuksesan senantiasa mendampingi kita semua.

      Hapus
  4. Gajian Rutin 5jt Tiap bulan dari Adsense kikiki kaya mz sufyan tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, semoga terkabul dan bisa lebih dari yang diimpikan Kak Risna. Cemungud !!! Yeach !!!

      Hapus
    2. Aamiin semoga aja MZ 😂

      Hapus
  5. Awali dengan Bismillah.. semangat..

    BalasHapus
  6. impiannya pengen dapat pekerjaan terbaik. punya karier yang baik, keluarga yang sakinah mawadah hehe .. semangat pa guru semoga berhasil membangun blognya ya kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, semoga terwujud dengan indah dan berkah teh Vika.

      Hapus
  7. Amiiiin. Soooo ... horeeeee tahun 2019 masih ngeblog wkwkwkw. Kayaknya perlu dirayakan dengan bikin hashtag #2019MasihNgeblog :D yuuuk wkwkwk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuuk #2019MasihNgeblog. Horeee juga mba Tuteh heehehehe

      Hapus
  8. Saya sih nggak muluk muluk semoga blog blog saya kinerjanya ditahun depan semakin membaik, Ngeblog Jalan Ngevlog juga jalan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, siip Bang Dwi Sugiarto, semoga makin mentereng blognya tahun depan dan seterusnya.

      Hapus
  9. aamiin. 2019 ingsa Alloh masih ngeblog. banyak yang belum rampung niat awalnya nih. masih banyak lagi

    BalasHapus