Puja Syarma - Suara Merdunya Bikin Saya Klepek-Klepek

07.15

Puja Syarma - Selain Cantik Juga Memiliki Suara Yang Merdu

Suatu malam saya sedang mendengarkan lagu melalui Youtube. Seperti biasa hal itu saya lakukan saat sedang merasa bete atau bad mood. Dengan mendengarkan alunan musik saya berharap bisa sedikit menurunkan ketegangan pikiran akibat seharian sibuk bekerja.

Puja Syarma - Suara Merdunya Bikin Saya Klepek-Klepek
Puja Syarma - Suara Merdunya Bikin Klepek-Klepek

Kebetulan saya melihat sebuah sorotan video yang secara tak sengaja saya klik. Muncullah sebuah video yang menampilkan sebuah lagu Minang berjudul "Pulanglah Uda". Nama penyanyi yang tertulis adalah Puja Syarma. Sebuah nama yang cukup asing bagi saya (bisa jadi karena saya yang kurang gaul atau kurang peka...hehehehe).

Wow! Dalam hati saya berdecak kagum dan serasa dibuai ke alam mimpi. Saya baru menyadari bahwa penyanyi bernama Puja Syarma ini suaranya sangat merdu. Bahkan bila dibandingkan dengan para penyanyi ternama, suara dek Puja Syarma (biar kelihatan tua, jadi manggil dek...hehehe) ini sungguh sangat luar biasa.

Suara Merdu dan Kecantikannya Bikin Saya "Jatuh Hati"

Baru kali ini saya merasakan senang luar biasa kepada seorang penyanyi. Suara merdu Puja Syarma, sekaligus kecantikannya membuat saya klepek-klepek. Bisa dibilang saya ngefans berat sama penyanyi yang satu ini.

Lagu Minang Pulanglah Uda


Akibatnya saya jadi menyukai lagu berjudul "Pulanglah Uda" tersebut. Padahal sebelumnya saya kurang familiar dengan lagu-lagu Minang atau daerah Sumatera lainnya. Dan Puja Syarma membawakan lagu tersebut dengan sangat merdu, empuk, renyah, dan legit (hehehe...macam makanan saja).

Mendengarkan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Puja Syarma membuat mood saya benar-benar menyala. Bikin hidup jadi lebih hidup kata pepatah zaman now. Dan tentu saja saya hanya bisa mengagumi penyanyi asal Aceh yang bernama asli Syarifah Mahfuza ini dengan mendoakannya. Semoga dek Puja Syarma sukses dalam berkarir dan selalu sehat sepanjang hari. Salam.

Sumber:

Previous
Next Post »

12 komentar

  1. Kalau soal suara merdu, saya mah pasti kalah. Tapi kalau melihat dan mendengarkan suara wanita yang merdu,mmmm betul sekali kata mas, bikin klepelek..kleepekk..heheh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha...nambah satu lagi yang klepek-klepek.

      Hapus
  2. Duh, saya juga ikutan jatuh hati nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe...silahkan Sobat Adi Pradana. Biar saya nggak sendirian dan ada temennya.

      Hapus
  3. wuih udah cantik suaranya sagat merdu.. beda dengan si aku yang suarnya pas pasan ya kang hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hemm...yang penting sama-sama cantik dong teh Vika...hehehe.

      Hapus
  4. Cantik, suaranya tjakep, betul-betul bikin 'jatuh hati' ini mah hahaha.

    BalasHapus
  5. klepek klepek gimana om, kek ikan yg ke daratan apa lele yg lagi dibakar wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya seperti orang demen tapi nggak kesampean, akhirnya jadi klepek-klepek beneran Sobat...wkwkwkwk

      Hapus
  6. mataaap ada yang jadi fans kayaknya nih kikiki lanjutkan mz, meski di sumatra aku juga jarang dengerin lagu minang, paling kalau di angkot dulu sering supir muter lagu - lagu gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Kak Risna. Saat dek Puja Syarma yang membawakan lagu-lagu daerah tersebut, rasanya seperti bener-bener kerasa itu lagu...xixixixi

      Hapus

Artikel Populer Lainnya

Komentar Pengunjung Blog