Nigeria Bermain Agresif Kalahkan Islandia 2-0

10.21

Nigeria Bermain Apik dan Agesif

Nigeria bermain agresif kalahkan Islandia malam ini. Dua buah gol Nigeria terjadi pada 45 menit kedua pada pertandingan malam ini. Pemain Nigeria bernomor punggung tujuh Ahmed Musa menghasilkan kemenangan apik bagi Nigeria. Menit ke 49 dan 75 menjadi waktu yang bersejarah bagi tim nasional Nigeria.

Tampaknya Islandia tidak dapat mengimbangi permainan Nigeria yang sangat agresif. Ibarat kata, perlawanan tim nasional Islandia kurang mantap malam ini. Bahkan beberapa kali pemain Islandia kerapkali melakukan kesalahan-kesalahan.

Kesalahan paling fatal adalah saat Islandia tidak bisa mengeksekusi tendangan pinalti. Sayang sekali memang, seharusnya usaha untuk mensukseskan tendangan pinalti wajib dilakukan dengan penuh semangat. Suporter Islandia tentu berharap jika tendangan penalti sukses, maka pertandingan akan menjadi lebih greget lagi.

Ahmed Musa Pemain Nigeria, Gambar: bolabanget.id

Gol Terbaik Mewarnai Permainan Nigeria Yang Agresif

Salah satu gol yang sangat apik dan mantap dilakukan oleh Ahmed Musa. Pemain andalan Nigeria tersebut berhasil membuat suporter sepakbola Nigeria merasa puas. Yakni atas gol mantap abis yang berhasil dilakukan Musa di menit ke-75.

Gol cantik, apik, dan energik tersebut akhirnya memberikan tiket bagi Nigeria untuk masuk ke babak 16 besar. Laga selanjutnya melawan Argentina tentu akan menjadi sangat seru nanti. Karena untuk lolos ke babak 16 besar Nigeria harus mampu mengalahkan Argentina. Yakni pada pertandingan pamungkas tanggal 26 Juni nanti.

Kemenangan di laga kali ini menjadi kabar gembira bagi para pendukung tim nasional Nigeria. Penonton di stadion pun bersorak gembira atas kemenangan 2-0 Nigeria yang mengalahkan Islandia (Iceland). Salam Olahraga!
Previous
Next Post »

2 komentar

  1. Nigeria dari dulu memang selalu membuat kejutan di piala dunia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga bisa memberikan kejutan selanjutnya lagi. Agar ada variasi peserta piala dunia yang masuk semi final...hehehe.

      Hapus

Pengikut Blog Ini