Sensasi Ngopi Di Purwokerto Saat Libur Lebaran

04.59

Sensasi Ngopi Di Purwokerto Saat Libur Lebaran

Sensasi ngopi di Purwokerto saat libur lebaran memang sangat mengesankan. Terutama jika dilakukan saat sore hari dimana matahari mulai menjauh ke arah barat. Udara dingin pun mulai terasa sejuk ditemani semilir angin senja yang mulai menyapa tubuh.

Sore itu saya bersama Bos dan seorang keponakan jalan-jalan ke pusat kuliner yang ada di kawasan GOR Satria Purwokerto. Lalu lintas di kawasan ini tampak tak terlalu ramai bila dibandingkan musim libur lebaran tahun kemarin.

Kopi Panas Siap Disruput

Pengunjung Rela Antri Untuk Mendapatkan Kuliner Lezat

Ada beberapa kedai, cafe, warung es duren yang masih ramai pengunjung. Mereka rela antri selama 15 sampai dengan 25 menit untuk dapat membawa pulang makanan / minuman lezat yang mereka pesan.

Seperti yang terjadi di sebuah warung es duren Kombinasi yang selalu ramai didatangi pelanggan. Karyawan warung es duren pun sampai harus membuat catatan order pada sebuah buku. Catatan tersebut berisi nama pelanggan dan jenis es yang dipesan.

Antrian Di Sebuah Warung Es Duren

Ngopi Di Purwokerto Sembari Nonton Piala Dunia.

Society merupakan salah satu coffee shop terkenal yang berlokasi di kawasan GOR Satria Purwokerto. Berbagai sajian minuman kopi lengkap tersedia disini. Anda juga dapat memesan aneka makanan sebagai teman minum kopi.

Di sebuah sudut ruangan seluas sekitar 7×8 meter ada sebuah tempat duduk lesehan lengkap dengan kursi dan bantal super empuk.  Dilengkapi dengan sebuah TV Layar LED, pengunjung Society dapat melakukan acara nonton bareng piala dunia.

Anda juga tak perlu khawatir, fasilitas toilet beserta Musholla tersedia di Society Coffee Shop. Sehingga Anda dapat mengunjungi tempat ini dan tetap nyaman beribadah Shalat lima waktu.

Dan fasilitas ini jarang ada di coffee shop lainnya. Tak heran Society terlihat tak pernah sepi oleh pengunjung. Sayapun mendapatkan nomer meja 23 saat mampir untuk ngopi di tempat ini.

Nonton Bareng Piala Dunia Sembari Ngopi

Ditemani Perempuan Cantik, Acara Ngopi Jadi Makin Asyik

Pengunjung Coffee Shop rata-rata dari kalangan menengah jika dilihat dari cara mereka berbusana. Di tempat ini Anda akan sering melihat beberapa perempuan cantik yang hobi ngopi. Dan suasana inilah yang membuat saya betah berlama-lama ngopi di tempat ini...hehehehe.

Baca Juga Artikel : SEDUH KOPI MANDHELING ALA CAFE

Ada juga segerombolan mahasiswi berpakaian modis ala artis zaman now. Mereka tampak asyik berfoto selfie sambil ketawa cekikikan. Entah apa yang mereka bicarakan. Yang jelas, mereka tak mungkin sedang membicarakan diri saya...wkwkwk.

Sayang seribu kali sayang, sensasi ngopi di Purwokerto saat musim libur lebaran ini hanya sesaat. Karena saya harus balik lagi ke Jakarta keesokan harinya, saya tak bisa berlama-lama lagi. Padahal, saya masih ingin menikmati kopi dengan susana outdoor yang sejuk dan asyik. Salam sukses selalu.
Previous
Next Post »

16 komentar

  1. Wah...sayang kita belum sempat ketemu bareng ya Bro? Eh, Kopi irengnya ada gak di situ? Saya biasa juguran ngopi di Djagongan Cafe Selatan UNSOED Purwokerto.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kopi ireng tersedia lengkap. Termasuk pelayan berbaju ireng.

      Hapus
  2. Suasana tempatnya asik banget buat ngopi sembari nonton piala dunia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup...tempat ngopi dan kongkow asyik sembari nonton tim kesayangan.

      Hapus
  3. Ngelihatin perempuan cantik sampe lupa nyeruput kopi...hahahahha

    BalasHapus
  4. Wahaha... dimana² ngafe pasti seru. Tapi saya lebih ngiler lihat es duren dibanding kopi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Disini udaranya dingin Sobat Dyah Yasmina. Kalau pagi dan sore pengennya yang anget-anget.

      Hapus
  5. Bisa jadi ... para cewek berpakaian ala jaman now itu ngomongin mas Donda ... 'itu loooh yang duduk disana tuuh blogger kondang'
    Wkkwwkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin.
      Hehehe...semoga saja nanti begitu. Pada kerubutan nraktir saya kopi.

      Hapus
  6. Kok gak di fhoto kang perempuan cantinya, emank rata-rata anak hits juga banyak yang ngafe dan ngopi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe...nanti melanggar TOS Google Bang Idris. Cukup saya saja yang melihat "keindahan" itu.

      Hapus
  7. lha wong ada tema ngopi yang cantik, ya selalu betah saja mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ehem...nah itu dia yang bikin asyik Sobat.

      Hapus
  8. Es durennya, sepanjang masa ya ... inget jaman dulu kuliah, kalau habis "gajian", pasti jajan di situ, termasuknya jajanan mewah dulu, maklum duit terbatas hihihi

    #kangenpurwokerto

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup betul Bang. Es Duren dari dulu selalu laris manis.

      Hapus

Pengikut Blog Ini