Toko Buah Terdekat, Cari Yang Murah Dan Sehat

09.04

Toko Buah Terdekat, Cari Yang Murah Dan Sehat

Toko buah terdekat yang lokasinya tidak terlalu jauh dari rumah. Yah, itu merupakan salah satu kebutuhan keluarga yang para anggota keluarganya doyan makan buah-buahan. Karena memang harus kita akui, mengkonsumsi buah-buahan setiap saat adalah bagus bagi kesehatan tubuh.

Bukan sekedar toko buah terdekat saja tentunya. Tujuan utamanya adalah mencari toko buah yang harganya murah namun sehat. Alias meskipun harganya miring, buah tersebut tetap berkualitas baik. Sehat dan aman untuk dikonsumsi.

Untuk daerah Jakarta Utara dan sekitarnya banyak sekali toko-toko khusus buah. Dari mulai supermarket waralaba sampai yang dijual di dalam mall. Bagi yang berkantong tebal tentu tak menjadi masalah berbelanja buah di toko-toko seperti itu. Namun, bagi kebanyakan warga Jakarta tentu harus berpikir dua kali untuk berbelanja buah di tempat-tempat seperti itu.

Kawasan Bulog Sukapura, Belanja Buah Murah Dan Menyehatkan

Di Jalan Tipar Cakung Jakarta Utara tepatnya di sekitar pintu masuk KBN Cakung bagian belakang. Sampai dengan area Pasar Proyek, Komplek Bea Cukai Sukapura merupakan lokasi strategis yang menguntungkan untuk menjalankan bisnis.

Banyak pedagang yang menjual berbagai jenis produk yang sangat laris terjual di tempat ini. Mulai dari makanan, pakaian, elektronik, peralatan rumah tangga, buah-buahan segar, sayur mayur, produk seluler, dan lain-lain.

Potensi keuntungan berbisnis di kawasan yang dikenal dengan nama Bulog ini sangat besar. Hal ini mengingat di sepanjang Jalan Tipar Cakung ini merupakan tempat lalu lalang karyawan dan buruh pabrik. Tak heran jika setiap harinya ribuan konsumen berduit ini siap menghabiskan uang penghasilannya, yang biasanya mereka menerima gaji dua kali dalam satu bulan.
Pedagang buah-buahan segar menyehatkan adalah salah satu pihak yang diuntungkan dengan keberadaan karyawan dan buruh pabrik. Yang setiap hari melintasi kawasan ini saat jam berangkat dan pulang kerja. Dengan begitu persaingan bisnis antar pedagang buah pun cukup dinamis yang menyebabkan harga buah relatif murah.

Baca Juga : MAKAN SIANG DI WARUNG KHAS SUNDA - TAMBUN BEKASI

Jenis buah-buahan yang dijual disini sebagian besar mengikuti musim panen petani buah. Apabila sedang musim buah rambutan, maka yang banyak dijual adalah buah rambutan. Menjual buah musiman adalah yang paling menguntungkan.

Lihat Juga : KOPI HITAM - ADALAH LAGU WAJIB NASIONAL MENYAMBUT PAGI

Karena meskipun margin keuntungan tidak sampai 50 persen dari harga jual. Namun transaksi pembelian buah jenis ini oleh konsumen telah meningkatkan omzet bisnis pemilik usaha buah-buahan segar menyehatkan. Jadi, bagi Anda yang tinggal di Jakarta Utara maupun yang sering melintas di kawasan ini, cobalah untuk berbelanja buah disini. Mudah-mudahan bisa turut membantu menghemat pengeluaran karena harga buah yang lebih murah.
Previous
Next Post »
0 Komentar