Halal Bil Halal Warga Desa Sidakangen

16.47

Halal Bil Halal Warga Desa Sidakangen

Salam sukses dan mulia!. Sobat sekalian yang selalu bersyukur dan berbahagia. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah Yang Maha Memaafkan, senantiasa memberikan rahmat dan ampunan-Nya untuk kita semua...Aamiin.



Keramaian di pagi hari saat hari raya menghiasi lapangan Desa Kebanggan, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas. Segenap warga bersama perangkat desa bersama-sama melaksanakan Shalat Sunnah Idul Fitri. 

Alhamdulillah, pada lebaran kali ini jamaah shalat 'Id sangat banyak. Untuk lebaran kali ini Desa Sidakangen (Bagian dari Desa Kebanggan), mendapat giliran menjadi panitia kegiatan hari raya.

Dan Alhamdulillah infak dari para jamaah Shalat 'Id terkumpul lebih banyak dibandingkan lebaran tahun sebelumnya. Kami sangat bersyukur atas limpahan rezeki yang Allah berikan.



Warga Desa Sidakangen Saling Memaafkan

Setelah Shalat 'Id, warga Desa Sidakangen melaksanakan kegiatan halal bil halal. Acara ini dilaksanakan di Jl. Sanredja yang melibatkan 3 RT. Warga berjejer rapi di sepanjang jalan sambil bersalam-salaman.

Acara halal bil halal model berkumpul di jalan sudah berjalan dengan baik selama 3 tahun terakhir. Hal ini sebagai wujud terserapnya aspirasi sebagian besar warga desa yang menginginkan agar pelaksanaan halal bil halal bisa efektif dan efisien.

Mengingat jumlah keluarga semakin banyak, jika harus berkeliling ke rumah-rumah tentu membutuhkan waktu yang lebih lama. Semoga berkah senantiasa mengalir dalam keseharian kami. Salam sukses selalu!.
Previous
Next Post »

6 komentar

  1. Selamat idul fitri, mohon maaf lahir batin. Wah kampungnya kompak dan guyup rukun. Tempat saya sepi, hampir semua orang pada mudik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf dan lahir dan batin juga Sobat. Kalau sepi mending ikutan mudik ajah Sobat. Mudik ke kampung calon mertua...hehehe

      Hapus
  2. Balasan
    1. Mohon maaf lahir dan batin juga Sobat Sungai Awan.

      Hapus
  3. ini lah yang dirindukan saat mudik ya mas, sampai-sampai ipin pun pingin mudik meski lain namanya balik kampung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak di kampung Sobat. Rame banyak saudara dan teman pada ngumpul...hehehe

      Hapus

Artikel Populer Lainnya