Inilah Yang Dilakukan Linda Ikeji Saat Terjebak Kemacetan Lalu Lintas

05.53
Siapa yang tak "frustasi" saat terjebak dalam kemacetan lalu lintas. Apalagi jika kebetulan pada saat itu Anda harus buru-buru sampai di tempat tujuan. Kalau itu acara santai mungkin tak menimbulkan persoalan yang berarti, namun kalau itu adalah acara penting yang sudah terjadwal dan melibatkan orang-orang yang selalu on-time, wah...bisa menimbulkan masalah baru ini.

Yah betul Sobat sekalian, lain waktu lebih baik kita berangkat lebih awal jika ingin pikiran tetap tenang meskipun kemacetan sudah menanti dengan senyuman manisnya...hehehe. Namun demikian, kondisi lalu lintas tidak bisa diprediksi dengan pas. Contohnya saat terjadi kecelakaan lalu lintas, pasti jalan raya yang kita lewati akan mengalami macet total.

Linda Ikeji, si blogger-preneur asal Nigeria ini pun kedapatan beberapa kali terjebak dalam kemacetan lalu lintas, walaupun saat itu ia tengah mengendarai mobil mewahnya di jalan tol. Sobat sekalian tahu nggak apa yang dilakukan Linda Ikeji saat berjibaku dengan kondisi lalu lintas yang "muaacete pol"?

Gambar: Instagram @officiallindaikeji

Selidik punya selidik, ternyata Mpok Linda ini punya kebiasaan menarik yang dilakukan dirinya di tengah kemacetan lalu lintas. Linda menikmati kemacetan lalu lintas dengan mendengarkan lagu-lagu favoritnya, ikut bernyanyi dan berjoget ria sambil duduk manis di mobil kesayangannya. Mpok Linda tampak sangat happy dan selalu merekam aktifitas tersebut dengan gadget miliknya.

Salah satu lagu favorit yang sangat disukai Linda berjudul "Particula" yang membuat dirinya bisa menyanyi dan menari sambil mengendarai mobil mewahnya. Seperti yang diposting pada akun Instagram @officiallindaikeji pada tanggal 5 Februari 2018, Mpok Linda tampak "mencolek" kakak perempuannya Laura Ikeji dan mengatakan agar seseorang bisa belajar dari "karakter" seorang bayi yang selalu berekspresi natural, lucu, imut.


Artinya meskipun berada dalam kondisi tak menyenangkan di tengah kemacetan lalu lintas, manusia masih bisa menikmati hidup seperti seorang bayi yang tak pernah merasakan "beban hidup" kayak orang dewasa. Jadi, Linda si blogger-preneur sukses ini selalu memegang prinsip "Enjoy dan Nikmati Aja!". Hemm...kira-kira apa lagi ya yang bisa kita lakukan saat terjebak kemacetan lalu lintas?

Tentunya kebiasaan ngedumel, kesel, gampang marah, sumpek, adalah hal-hal yang harus dihindari. Macet itu memang nggak enak sih, tapi ya nikmati saja. Karena hidup memang harus disyukuri apapun keadaan dan kejadian yang dialami. Semoga bermanfaat dan salam sukses selalu!
Previous
Next Post »

2 komentar

  1. WIDIH, blogger tajir saya kira dia bakal bikin postingan saat terjebak kemacetan.

    Tapi benar juga ya pendapat dia (mbok linda). Kita harus selalu heppy walaupun dalam keadaan yang tidak menyenangkan.

    Kaya bayi gak punya beban hidup. Okelah, yang penting gak ngompol sembarangan aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya sih sudah sedia pempers kalau pipis di mobil Sobat...hehehehe

      Hapus

Artikel Populer Lainnya

Arsip Blog - Lihat Artikel Lainnya