Jas Yang Dipakai Hotman Paris Ini Eye Catching Banget!

08.50
Busana menjadi simbol penting yang bisa menggambarkan karakter seseorang. Meskipun tidak sepenuhnya benar, kadang orang menilai seseorang dari segi penampilan melalui busana yang dia kenakan. Busana yang dikenakan seseorang juga menunjukkan jenis pekerjaan apa yang dia lakukan setiap hari. Mau bukti? Hehehe...lihat saja busana yang dikenakan Pak Polisi, ada tentu bisa langsung menebak bahwa ia adalah seorang polisi bukan?

Salah satu publik figur yang cukup ngetren gaya busananya adalah pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang sering terlihat memakai jas berwarna yang sangat memikat dan menarik perhatian banyak orang. Hemm...kira-kira beli di kota atau negara mana yah jas berwarna yang sering dikenakan Bang Hotman? Atau desainer pakaian mana yang menjadi langganan Hotman Paris setiap saat?

Bang Hotman Bersama Asisten Pribadinya

Melalui akun Istagram Bang Hotman, saya sangat senang melihat jas yang dikenakan Bang Hotman seperti pada gambar yang saya sertakan ini. Bang Hotman yang selalu didampingi asisten pribadinya Nurbaini, tampak gagah, elegan, dan menawan. Kalau nggak salah warna jas tersebut adalah hijau tosca.


Yap! Jas tersebut menurut saya sangat "eye catching" dan menarik perhatian publik. Kira-kira siapa ya desainer dan butik yang dipercaya menggarap jas yang digunakan Hotman Paris Hutapea untuk bekerja? Atau jangan-jangan itu dibeli di luar negeri semua ya? Yang jelas jas hijau tosca yang dikenakan pengacara kondang ini sangat elegan dan menawan.
Previous
Next Post »

4 komentar

  1. Beuh gayanya bang hotman, perlu kita tiru nih penampilan yang ciamik. Btw dibalik penampilannya yang menarik juga harus kuat duitnya ya mas wkkwkw.. btw kayanya mas dodi ini salah satu penggeemar hotman ya, dari kemarin artikelnya bahas tentang bang hotman terus hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe...iya mba Vika, Bang Hotman Paris salah satu figur idola saya. Figurnya lho bukan orangnya? Ntar jeruk makan jeruk lagi...hehehe

      Hapus
  2. Namanya orang kaya bos, beli barang pastinya bisa pilah-pilih yang dirasa cocok dan tampak eye.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ckckckck...saya kalau beli baju juga pilah-pilih yang cocok, takut ketuker sama pakaian perempuan.

      Hapus

Artikel Populer Lainnya

Arsip Blog - Lihat Artikel Lainnya