Destinasi Wisata Jepang - Gemerlap Aura Kemewahan Di Ginza

02.16
Jepang merupakan salah satu negara di Asia yang terkenal sangat maju dan menjadi barometer perkembangan bisnis, teknologi, dan wisata. Negara yang masyarakatnya sudah terbiasa dengan bencana alam gempa bumi ini berhasil menjadi negara pengekspor berbagai produk teknologi yang disukai ratusan juta penduduk dunia, termasuk Indonesia. Tak heran, beberapa kota-kota di Jepang telah menjadi kota-kota yang sangat sibuk, sehingga warga yang tinggal di kota-kota sibuk tersebut sulit untuk membedakan antara siang dan malam. Terutama untuk para "penggila" kerja yang selalu berada dan beraktifitas di dalam ruangan kantornya.

Ginza merupakan salah satu distrik yang terletak di kawasan Chuo, Tokyo yang merupakan bagian kota yang terlihat mewah dan semakin terlihat glamor pada malam hari. Anda dapat mengunjungi beberapa klub malam, cafe, galeri seni, museum, restoran, mal, dan berbagai pusat perbelanjaan lainnya, terutama bagi Anda yang gemar berbelanja produk-produk bermerek terkenal di dunia.

Gemerlap Aura Kemewahan Di Ginza
Ginza, Tokyo - JepangGambar: www.tsunagujapan.com

Untuk memberikan kepuasan yang tinggi kepada para wisatawan, kawasan ini  pada akhir pekan akan ditutup dari berbagai macam kendaraan mulai pukul 12.00 - 17.00. Ini artinya Ginza memberikan keramahan dan kenyamanan bagi para pejalan kaki. Sehingga, setiap akhir pesan Ginza akan ramai dikunjungi banyak pelancong baik yang berasal dari Jepang sendiri maupun wisatawan mancanegara.

Karena Ginza telah menjadi "sudut kota" yang sangat sibuk, hal itu menyebabkan harga tanah di Ginza menjadi yang termahal di Jepang. Untuk membeli tanah di Ginza, maka biaya yang harus dikeluarkan adalah sebesar 100 juta yen atau sekitar 10 milliar rupiah per meter persegi. Wow, beruntung sekali bagi warga Jepang yang memiliki tanah di tempat ini ya. Dan para bintang Hollywood juga dikabarkan sering berbelanja di Ginza sembari menikmati liburan mereka bersama keluarga.
Previous
Next Post »

2 komentar

  1. wow..
    Jepang negara maju
    Di mana-mana gemerlapan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mudah-mudahan negara-negara di Asean terutama, dapat menjadi maju seperti Jepang.

      Hapus

Artikel Populer Lainnya

Komentar Pengunjung Blog