Nur Amira Syahira - Drummer Muda Berbakat Dari Malaysia

01.40
Youtube menjadi website penyedia konten video terbesar yang banyak dikunjungi pengguna internet dan gadget di seluruh dunia. Berbagai varian video tersedia dan dapat Anda tonton dengan bermacam-macam pilihan kualitas video dari mulai yang biasa saja sampai video kualitas HD. Sebagian video yang tidak dilabelin hak cipta dapat didownload agar bisa diputar ulang dilain waktu. Dan ini tentu akan menghemat kuota internet yang digunakan.

Kebetulan hari ini saya menemukan sebuah video yang cukup menarik perhatian saya. Yakni video mengenai drummer muda perempuan asal negeri Malaysia bernama Nur Amira Syahira. Kenapa saya begitu tertarik dengan drummer muda ini? Yup, jawabannya adalah karena gadis manis ini selalu memainkan drum dengan tersenyum. Hemm...terlihat sekali kalau Nur Amira ini begitu menikmati permainan drumnya. Berbagai lagu rock terkenal pun dapat ia mainkan dengan energik dan terkesan seperti pemain drum profesional.

Nur Amira Syahira - Drummer Muda Berbakat Dari Malaysia
Nur Amira Syahira - Gambar: plus.google.com

Gadis berusia sekitar 15 tahunan ini mulai bermain drum sejak ia berumur 8 tahun dan tidak pernah mengikuti kursus drum secara khusus. Amira ternyata hanya belajar bermain drum dari menontotn Youtube saja dan selalu mendapatkan support dari kedua orang tuanya yang menjadikan Amira terus bersemangat untuk mengasah minat dan bakatnya ini agar kelak menjadi pemain drum professional.

Despacito With Multi Drum Beat

Dalam sebuah tayangan video di Youtube, Nur Amira bahkan dapat menampilkan permainan drum untuk mengiringi lagu Despacito dengan berbagai macam beat yang menghasilkan hentakan suara drum yang asyik didengar. Ia bahkan tampak enjoy seolah-olah sedang ngobrol asyik dengan para penonton Youtube. Dengan menggunakan pengantar Bahasa Inggris yang sesekali diselipin bahasa Malaysia, menunjukkan bahwa gadis ini sangat periang dan selalu happy setiap hari.

Semangat dan keceriaan Nur Amira Syahira bisa dijadikan contoh bagi anak-anak Indonesia agar selalu percaya diri, riang, kreatif, selalu giat belajar apapun hobi dan minat yang dimiliki. Mudah-mudahan suatu saat akan bermunculan karya-karya anak bangsa yang bisa berkiprah di dunia internasional. Seperti gadis asal Indonesia bernama Meliani Siti Sumartini yang membuat banyak orang terpukau dengan kemahirannya bermain gitar.
Previous
Next Post »

2 komentar

  1. wow masih muda sudah banyak bakat dalam memukul drum
    semoga nanti makin sukses

    BalasHapus

Artikel Populer Lainnya

Komentar Pengunjung Blog