Cara Mudah Investasi Saham Menggunakan Ajaib

10.34

Cara Mudah Investasi Saham Menggunakan Aplikasi Ajaib

Cara mudah investasi saham yang akan saya paparkan dalam artikel ini merupakan pengalaman pribadi dalam menggunakan aplikasi Ajaib. Dua tahun berlalu begitu cepat, warga dunia sama-sama merasakan bagaimana pandemi telah merubah banyak hal dalam kehidupan manusia modern.

Saya ingat betul di tahun 2020 yang merupakan awal dari pandemi, menjadi momen yang tak pernah terlupakan. Ada banyak cerita dibalik aktifitas rutin manusia yang seringkali harus dihadapkan dengan kewajiban untuk mengikuti protokol kesehatan.

Ada juga cerita dimana kita merasa dipisahkan oleh momen pertemuan dengan anggota keluarga. Maupun orang-orang yang sangat kita sayangi. Saya pun mengalami, saat berangkat dari Jakarta dan baru tiba di kampung halaman di Purwokerto datang seorang petugas kesehatan dikawal seorang prajurit TNI. Dunia serasa begitu memilukan pada waktu itu.

Mencoba Peruntungan Dengan Membuka Lapak Online

Tahun 2020-2021 bisnis e-commerce di tanah air menunjukkan angka pertumbuhan yang sangat menakjubkan. Jumlah orang yang menjadi seller di beberapa e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, dan lainnya meningkat pesat.

Di waktu tersebut saya pun mencoba untuk menjadi salah satu seller pemula. Saya pun memutuskan bergabung dengan salah satu platform belajar bisnis online selama satu tahun. Saya pelajari berbagai video tutorial yang ada.

Namun keberuntungan belumlah menjadi milik saya. menjadi seller di marketplace seperti Shopee tidak semudah membalikkan telapak tangan. Banyak sekali seller-seller besar yang mampu memberikan harga jual paling rendah. Akhirnya waktu pun mengantarkan saya untuk membiarkan lapak saya tersebut expired dengan sendirinya.

Dowload Aplikasi Ajaib Dari Google Playstore

Yang ada di kepala saya waktu itu adalah bagaimana cara mencari penghasilan melalui internet atau menngunakan handphone tanpa kita harus repot mengurus ini itu yang memakan waktu, biaya, dan juga tenaga pikiran.

Akhirnya semesta mengantarkan saya untuk mencari secara serius dengan sebuah hal baru yang belum pernah saya dapatkan ilmunya di sekolah, di acara keluarga, ataupun dari obrolan-obrolan di gang-gang sempit kota Jakarta. Hal baru itu adalah investasi.

Saya akhirnya tertarik untuk mengenal lebih jauh apa itu investasi saham, reksadana, dan bahkan saat ini Aplikasi Ajaib sudah menyediakan aset-aset investasi tingkat dunia yang sedang digandrungi anak muda generasi Milenial dan Zilenial.

Cara Mudah Investasi Saham Menggunakan Ajaib

Investasi Saham Menggunakan Aplikasi Ajaib

Dan ketika saya download Aplikasi Ajaib melalui Playstore, aplikasi tersebut pun dapat terinstall dengan mudah. Pengalaman mencoba menjadi Seller di marketplace menjadikan saya memiliki rekening Bank BCA yang saya ajukan secara online.

Dengan memiliki rekening bank tersebut, proses pembuatan RDN yang digunakan dalam transaksi saham menjadi lebih cepat dan mudah. Waktu yang dibutuhkan untuk verifikasi pun tidak terlalu lama, hanya butuh waktu 2 x 24 jam.

Setelah itu saya dapat merasakan bergabung dengan jutaan investor saham lainnya. Meskipun jumlah uang yang saya investasi masih terbilang kecil. Ibarat pepatah lama mengatakan, sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit.

Aplikasi saham Ajaib ini boleh dikatakan sangat bagus menurut saya. Proses pembuatan akun yang relatif mudah, cepat, biaya transaksi yang ringan, menjadikan saya terus menggunakan aplikasi ini sampai sekarang. Nah, buat teman-teman yang akan membuka rekening saham, bisa ikuti langkah-langkahnya melalui langkah dibawah ini.

Langkah Mudah Membuka Rekening Saham Di Ajaib

Sekarang investasi saham jadi lebih mudah karena kamu bisa melakukannya secara online di Ajaib. Yuk, simak langkah-langkah membuka rekening saham di Ajaib, agar bisa mulai investasi maupun trading saham online.

Saham telah menjadi salah satu instrumen investasi yang menarik. Apalagi mengingat bahwa hasil yang diperoleh merupakan salah satu yang tertinggi dibandingkan instrumen investasi lainnya. Berinvestasi saham berarti kita menjadi salah satu pemilik modal pada perusahaan-perusahaan yang kita percayai dengan membeli sahamnya.

Baca Juga : Doa Agar Mudah Mendapatkan Karier Yang Cemerlang

Bagi kamu yang sudah lama tertarik investasi saham tapi bingung bagaimana memulainya, serta bagaimana memilih perusahaan sekuritas yang kredibel, jangan khawatir! Sekarang, kamu bisa membuka rekening dan membeli saham di Ajaib!

Pendaftaran maupun transaksi saham di aplikasi Ajaib semuanya dilakukan secara online. Sehingga, kamu tidak perlu mendatangi broker atau pialang untuk menyerahkan fotokopi data diri kamu sebagai persyaratan membuka rekening saham.

Kamu juga tidak perlu repot menelepon broker saat ingin membeli dan menjual saham. Cukup dengan beberapa klik di aplikasi Ajaibmu. Nah, mudah bukan?

Berikut ini langkah mudah membuka rekening saham di Ajaib:

  • Download dan install aplikasi Ajaib di Playstore
  • Jika sudah, buka aplikasinya lalu klik tombol Daftar
  • Masukkan email, password, dan kode Referral ( duni759 )
  • Setelah itu cek email untuk konfirmasi akun baru
  • Selanjutnya klik Buka Akun Saham, pilih jenis investasi “Saham”
  • Kemudian masuk ke tahap pengisian formulir
  • Jawab semua kolom yang diajukan, kalau ada keterangan opsional abaikan saja

Mengisi formulir pendaftaran sangat penting karena akan menjadi data untuk membuat Rekening Saham dan RDN atau Rekening Dana Nasabah. Jadi, pastikan data yang dimasukkan sesuai dengan KTP dan rekening bank.

Selain itu, pada laman dokumen, Anda juga harus melampirkan KTP dan foto selfie dengan resolusi yang jelas. Setelah itu, akun Anda akan melalui tahap verifikasi maksimal 1×24 jam. Selamat berinvestasi dan semoga tercapai impian kita.

Previous
Next Post »
0 Komentar