Takbir Menggema Di Langit Nusantara

06.20

Gema Takbir Terdengar Di Langit Nusantara

Takbir menggema di langit Nusantara. Suara takbir terdengar begitu merdu dan indah. Alhamdulillah akhirnya pemerintah melalui Kementerian Agama memutuskan bahwa Hari Raya Idul Fitri 1439 H jatuh pada hari Jum'at, 15 Juni 2018. Kalimat mufakat telah sukses diumumkan setelah pemerintah melaksanakan Sidang Isbat.

Kalimat syukur dan takbir adalah suatu hal yang memberikan semangat dan gairah. Bahwa Insya Allah kita telah kembali menjadi insan-insan yang bersih hati, pikiran, maupun perbuatan. Maka perayaan kemenangan setelah sebulan lamanya bergulat dengan ego dan khilaf,  kini menjadi kebahagiaan yang luar biasa.

Saya secara pribadi memohon maaf yang setulus-tulusnya. Terutama kepada Sobat-Sobat Blogger dimanapun berada. Mungkin selama  kita berinteraksi di jagad maya, ada tulisan atau komentar saya yang kurang baik. Maka saya mohon maaf dan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H.


Tak Ada Gading Yang Tak Retak, Waktunya Saling Memaafkan

Tak ada gading yang tak retak. Kesempurnaan hanyalah milik Allah Yang Maha Rahman. Semoga aktifitas yang kita lakukan selama ini, terutama yang berkaitan dengan dunia blogger, bisa menjadi berkah. Berkah untuk blogger Nusantara dan berkah untuk para pembaca, pengunjung setia blog kita.

Untuk rekan-rekan, teman, sanak keluarga, sahabat. Saya ucapkan selamat mudik dan berlibur. Semoga liburan lebaran bisa melahirkan berjuta kebaikan untuk kita semua, Aamiin. Sehingga kita akan kembali bersemangat untuk melanjutkan cita-cita, mimpi, atau asa yang sempat kita rajut bersama.

Semoga takbir yang menggema di langit Nusantara, menjadi doa dan pertolongan untuk kita semua. Semoga Allah Yang Maha Besar memberikan kita kesehatan dan keselamatan hidup di dunia dan akhirat. Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar !!!. Salam sukses selalu.
Previous
Next Post »

4 komentar

  1. selamat hari raya idhul fitri 1439 H. taqoballaallahu minna waminkum, siyaamana wa siyaamakum

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Sobat. Mohon maaf lahir dan batin.

      Hapus
  2. Aamiin ya Rabb untuk semua doanya Mas Dody.

    Mohon maaf lahir batin ya, Mas Dody.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup...sama-sama mba Sitti Taslimah. Selamat beraktifitas kembali.

      Hapus

Pengikut Blog Ini