Tersesat Di Situs Sosial Media Milik Linda Ikeji

01.14
Linda Ikeji Social, website sosial media milik Linda Ikeji
Linda Ikeji Social, website sosial media milik Linda Ikeji

Penggemar blogger wanita sukses asal Nigeria Linda Ikeji kini dapat mengakses situs sosial media milik Linda Ikeji. Website yang dikhususkan untuk pengguna internet di negara Nigeria yang mencapai 30 sampai 40 juta orang ini menargetkan bahwa Linda Ikeji Social (LIS) akan berkembang menjadi semacam Facebook baru bagi pengguna internet Nigeria dan yang lainnya. Linda Ikeji tampaknya memiliki kesamaan visi dengan pendiri Alibaba Jack Ma yang menggarap potensi lokal untuk maju dan berkembang dengan menggunakan website sosial media yang sangat mendukung aspirasi warga Nigeria.

Berdasarkan akun official resmi Istagram Linda Ikeji menyatakan bahwa lindaikejisocial.com resmi diluncurkan pada tanggal 01 November 2016 yang lalu, kemudian hanya dalam waktu enam hari situs sosial media ini telah memiliki 86.000 follower. Kalau dilihat dari data whois.net, www.lindaikejisocial.com sudah mulai aktif domainnya sejak akhir bulan April 2016, yang artinya blogger Linda Ikeji telah melakukan uji coba dan perbaikan website selama 6 bulan sebelum benar-benar dibuka dan digunakan secara gratis untuk publik.

Sang pemilik Linda Ikeji, yang cukup populer di kalangan blogger mengatakan bahwa Linda Ikeji Social akan membayar sejumlah uang kepada penggunanya yang memiliki banyak pengikut. Saat pengguna menyentuh 50.000 jumlah follower, maka saat itulah ia akan mulai mendapatkan penghasilan. Linda Ikeji juga berencana akan membayar pengguna sosial media miliknya yang memposting konten berita asli dengan kriteria tertentu sebesar $25.

Situs Sosial Media Milik Linda Ikeji
"Tersesat" Di Situs Sosial Media Milik Linda Ikeji

Karena penasaran seperti apa tampilan Linda Ikeji Social, akhirnya saya membuka halaman utama website sosial media tersebut, dan mendaftarkan diri untuk menjadi pengguna. Saya merasa seperti orang asing yang bingung, lebih mirip orang tersesat yang nyasar di suatu tempat (hehehehe). Yah...saya "tersesat" di situs sosial media milik Linda Ikeji, namun saya berharap ada blogger Indonesia yang sukses seperti Linda Ikeji sampai bisa membuat sosial media sendiri. Dan saya rasa mungkin butuh waktu tahunan bagi sosial media milik Linda Ikeji ini untuk terkenal sampai ke Indonesia.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Artikel Populer Lainnya