Selamat Hari Guru Nasional Tahun 2016

23.10
Selamat Hari Guru!. Guruku Permataku. Karena jasa dan perjuangan Bapak dan Ibu Guru, jutaan anak bangsa dapat berkiprah maksimal untuk negara dan bangsa. Peringatan hari Guru tahun 2016 dimeriahkan secara serentak di seluruh sekolah di penjuru Nusantara. Acara peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2016 ini pada umumnya dimulai dengan melaksanakan upacara penaikan Bendera Merah Putih yang petugas upacaranya adalah para pendidik atau Guru.

 Selamat Hari Guru Nasional Tahun 2016

Setelah upacara bendera dilaksanakan, sekolah kami yakni SMP-SMK Gunung Jati Jakarta bersama-sama antara Guru dengan peserta didik menikmati nasi tumpeng sebagai simbol keselamatan, kesejahteraan, dan diiringi doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar dunia pendidikan di Indonesia semakin maju dan berkembang, serta meningkatnya motivasi belajar peserta didik sehingga mereka kelak menjadi generasi yang mampu membawa Negara Kesatuan Republik Indonesia  (NKRI) menjadi negara yang disegani dunia, merdeka, berdaulat, adil, dan makmur sebagaimana yang telah diamanatkan Undang-Undang Dasar 1945.

 Upacara Bendera Memperingati Hari Guru Nasional 2016

Pada kesempatan peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2016 ini peserta didik diberi kesempatan untuk menampilkan karya-karya kreatif mereka dalam bentuk pentas seni dan berbagai pertunjukkan maupun atraksi dari beberapa kegiatan ekstrakurikuler yang ada di sekolah. Hari ini adalah hari yang sangat meriah dan ceria. Peserta didik dan pendidik sama-sama menikmati acara demi acara dengan penuh rasa kekeluargaan.
 
Sambutan Kepala SMK Gunung Jati Jakarta
 Sambutan Kepala SMK Gunung Jati Jakarta
 
Ucapan Selamat Hari Guru Dari Anak TK/PAUD 

Nasi Tumpeng Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2016
Previous
Next Post »

2 komentar

Artikel Populer Lainnya