Peluang Blog Di Tahun 2023 - Masihkah Menjanjikan?

10.41

Peluang Blog Pada Tahun 2023 Dalam Meningkatkan Penghasilan

Masa pandemi menjadi momen besar yang telah merubah hampir sebagian besar tatanan kehidupan manusia Indonesia. Berbagai kebiasaan pun turut berubah, dari mulai cara seseorang bekerja, sampai kepada kebiasaan untuk mematuhi protokol kesehatan di sebagian besar fasilitas publik.

Saat ini dunia sedang mengalami masa yang penuh dengan ketidakpastian. Harapan kita tentu saja bahwa semua hal tidak baik yang selama ini terjadi akan berganti dengan kondisi baik dan menyenangkan. Dan di beberapa negara sedang diuji seberapa handal sebuah sistem yang menjadi landasan ekonomi negara tersebut.

Peluang Blog Di Tahun 2023
Peluang Blog Di Tahun 2023

Walaupun sejatinya kita menyadari bahwa sedang terjadi tarik-menarik antar berbagai sistem untuk bisa mendominasi berbagai tatanan kehidupan di banyak negara.

Sebagai seorang blogger, tentu wajib memahami akan kemanakah tren atau pergerakan yang mendominasi nantinya. Bidang apakah yang akan menjadi pusat perhatian milyaran penduduk dunia. Tentang kesehatan kah? tentang keuangan kah?.

Nah, blogger harus bisa memprediksi secara logis akan hal tersebut. Dengan mengetahui tren apa yang akan menjadi pusat perhatian publik, maka informasi-informasi berkaitan dengan hal tersebut tentu akan menjadi kebutuhan utama.

Disinilah peran blogger tampil dengan menyediakan sebagian informasi yang mereka butuhkan. Semakin mampu blogger menyediakan informasi yang dibutuhkan, semakin besar pula potensi kenaikan pendapatan yang akan diraih.

Tetap Bertahan Meskipun Kebiasaan Manusia Selalu Berubah

Perkembangan peralatan yang bisa terkoneksi dengan internet semakin tahun semakin beragam. Ada beberapa aplikasi seperti sosial media baru yang bisa menarik minat para pengguna internet. Namun ada pula aplikasi-aplikasi yang jumlah penggunanya terus menurun.

Potensi Indonesia dengan jumlah penduduk yang banyak tentu menjadi hal yang menarik untuk diamati perkembangannya. Namun sayangnya, akses internet yang handal, murah, dan cepat masih menjadi kendala di negara kita.

Baca Juga : Panduan Menulis Artikel Blog Versi Mas Donda

Bukan hanya terjadi di desa, pemukiman yang berada di kawasan ibu kota yakni DKI Jakarta pun masih dijumpai tempat-tempat yang sinyal internetnya lemah. Begitu juga daerah-daerah yang berada di sekitar DKI Jakarta, seperti wilayah Bekasi. Selalu dijumpai lokasi-lokasi yang bahkan tidak ada sinyal internet 4G nya.

Baca Juga : 7 Tips Sukses Ngeblog Bersama Mas Timon

Di tengah keterbatasan tersebut, seorang blogger harus tetap yakin. Bahwa akan selalu ada tipe pengguna internet yang membutuhkan jasanya. Contohnya adalah pelajar dan mahasiswa, mereka inilah tipe pengguna internet yang membutuhkan informasi yang dikemas melalui platform seperti blog.

Buatlah konten, artikel mengenai informasi-informasi yang mereka butuhkan, karena mereka lah yang menjadikan artikel sobat menjadi artikel abadi yang selalu dibutuhkan dalam beberapa dekade kedepan. Selamat berkarya dan salam sehat selalu.

Sumber Gambar20 Bisnis Mahasiswa Ini Modalnya Kecil tapi Beri Untung Gede

Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar