Batu Kecubung Tanduk, Aktifkan Energi Kekayaan Pemakainya

16.36

Batu Kecubung Tanduk Untuk Mengaktifkan Energi Kekayaan

Batu kecubung tanduk menarik untuk dikoleksi. Adalah salah satu jenis batu akik kecubung yang cukup langka dan digemari para pecinta batu akik. Batu akik kecubung tanduk ini kalau dilihat dari warnanya mirip seperti batu akik kecubung wulung yang berwarna gelap.

Yang membedakan batu kecubung tanduk ini adalah adanya serat atau serabut motif garis-garis lurus yang berwarna kecoklatan jika terkena pancaran cahaya lampu atau sinar matahari.

Batu kecubung tanduk dikenal memiliki khasiat untuk mengaktifkan dan menyelaraskan energi kekayaan yang ada pada diri seseorang. Sehingga batu akik ini sering digunakan untuk meraih kesuksesan dalam berbisnis.

Batu Kecubung Tanduk
Batu Kecubung Tanduk

Atau digunakan untuk meningkatkan kelimpahan materi bagi orang yang memakainya. Batu ini akan menyingkirkan energi negatif yang membuat seseorang sial atau memiliki hutang yang menumpuk. Itu semua dapat terjadi hanyalah semata atas ijin dan kuasa Tuhan Yang Maha Pemurah.

Perawatan Batu Kecubung Tanduk

Batu kecubung tanduk berbeda dalam pengolahannya yang menggunakan bambu hitam untuk menggosoknya. Yang dipercaya akan semakin memperkuat khasiat positif dari batu kecubung tanduk ini.

Batu yang sangat rentan dari panas ini harus dirawat dengan baik diantaranya jangan dibiarkan terkena pancaran terik matahari secara terus-menerus. Atau menghindarkan batu akik ini dari bahan kimia yang dapat merusak kualitas batu.


Batu kecubung tanduk ini menjadi salah satu koleksi batu akik yang saya miliki. Batu ini saya dapatkan dari seorang teman yang sama-sama hobi dengan batu akik. Namun, teman saya tersebut lebih tertarik dengan tampilan batu akik yang kinclong dan mulus.

Berbeda dengan saya yang lebih mementingkan khasiat atau energi yang terpancar dari batu kecubung tanduk ini. Anda dapat menguji apakah sebuah batu akik memiliki kandungan energi melalui gadget touchsreen yang memiliki sensitifitas layar yang cukup tinggi.

Pada gadget yang memiliki sensifitas layar tinggi, ring pengait batu akik pun akan dapat menggerakkan menu-menu pada gadget touchsreen Anda. Selamat mencoba menggunakan batu kecubung tanduk milik Anda.

Gambar : www.wakik.com
Previous
Next Post »
0 Komentar