Apa Kabar Juragan Cipir?

02.14
Apa kabar Juragan Cipir? Pertanyaan ini adalah salah satu bentuk "kerinduan" para blogger Nusantara, termasuk juga saya yang tentu sudah lama menanti-nanti artikel terbaru yang diupload sendiri oleh sang admin mba Indri Lidiawati. Hal ini mengingat sudah lama sang pemilik Juragan Cipir tersebut tak menyapa para "penggemar setia" nya, dimana mereka menganggap mba Indri sebagai sosok yang telah sukses memotivasi, menginspirasi blogger-blogger lainnya.

Berkat tulisan-tulisan yang mba Indri posting di http://juragancipir.com/ yang selalu berisi materi motivasi untuk para blogger ini, banyak blogger Nusantara yang sebelumnya tak bersemangat untuk ngeblog menjadi begitu tekun update artikel setelah membaca informasi yang ada di blog Juragan Cipir. Juragan Cipir menjadi website berbasis blog yang memiliki magnet, daya tarik yang begitu luar biasa. Saya merasakan bahwa mba Indri telah sukses menanamkan, membentuk "image branding" yang sangat powerful pada blog yang dikelolanya.

Apa Kabar Juragan Cipir?
Apa Kabar Juragan Cipir?

Salah satu hal yang membuat rekan-rekan blogger "kagum" pada pemilik blog Juragan Cipir adalah karena ia adalah seorang perempuan, sekaligus seorang Ibu rumah tangga yang saban harinya harus pintar-pintar memanfaatkan waktu yang terbatas untuk menulis artikel. Jarang sekali ditemukan, perempuan yang betah berlama-lama dan bersemangat dengan aktifitas blogging seperti mba Indri ini. Siapapun yang terhubung dengan akun media sosial mba Indri pasti merasakan betul seperti apa kegigihan yang admin Juragan Cipir tunjukkan. Banyak hikmah dan pelajaran berharga yang bisa kita terapkan untuk meningkatkan kualitas blog dengan membaca artikel-artikel karya mba Indri.

Baca Juga : SRIKANDI ADSENSE INDONESIA - TIPS SUKSES NGEBLOG

Rekan-rekan blogger tentu masih bertanya-tanya, sebenarnya apa yang membuat Juragan Cipir belum aktif seperti sedia kala. Adakah "kerinduan" fans Juragan Cipir akan segera terobati? Minimal ada semacam "press release" yang menyatakan penyebab non-aktifnya mba Indri dalam memposting artikel di blog Juragan Cipir untuk sementara waktu. Atau mungkinkah mba Indri sudah benar-benar meninggalkan dunia blogging yang sudah membuat tebar namanya? Hanya Allah swt. dan mba Indri sendiri yang tahu. Kita berharap, Srikandi Adsense ini akan kembali mengguncang dunia per-blogging-an Nusantara dalam tempo yang secepat-cepatnya.
Previous
Next Post »

14 komentar

  1. saya dapat kbr dari Pak Anton Bosnya maniak menulis... Mbak Indri Akan aktif di Juragan Cipir setelah lebaran nanti. : ) saya jg merindukan hiruk pikuk di Juragan Cipir. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah...semoga Mbak Indri cepat pulang dan cepat kembali...kedunia blogging maksudnya.

      Hapus
    2. Semoga yach Mas...soalnya saya rindu menulis disana. hehehe

      Hapus
    3. "Setrumnya" mba Indri GEDE, jadi setiap dia update artikel blogger yang lain ikut semangat...itu yang membuat rekan-rekan blogger pada kangen...hehehehe

      Hapus
    4. Hahaha....mungkin saja mas , saya saja sampai rindu siang mlm dng blog tsb.....

      Hapus
  2. Saya kudet dan nggak gaul nih di dunia blogger. Saya bahkan belum pernah ke blog itu. Saya juga baru tahu beberapa waktu lalu kalo Kang Nata pernah menulis di juragan cipir.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe...Juragan Cipir itu sudah saya anggap seperti "ibu asuh" saya di dunia blog.

      Hapus
    2. Dan anak asuhnya banyak sekali...sampai ribuann....hehehe. jadi jng heran klu si Ibu entah kemana maka anak2 nya pd nyariin.... :) emakkkkk....!!

      Hapus
    3. Ibu Asuhnya lagi kerja di Ciraos mungkin...hehehehe

      Hapus
    4. Hebat banget dong mba Indri.

      Hapus
  3. Sibuk urusan rumah tangga x yak hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hemmm...mungkin saja mba Indri lagi punya "baby" baru yang butuh perawatan ekstra. Itu sih dugaan saya saja...semuanya masih misteri...hehehehe

      Hapus
  4. ngomongin sang legend blogger gaka da habisnya ikut nimbrung ahhh mantau dari atas pohon kelapa.haaa salam kenal para master.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha...jangan lupa kelapa mudanya buat saya Sobat Dokter IT.

      Hapus

Artikel Populer Lainnya

Arsip Blog - Lihat Artikel Lainnya