Pesona Banyumas - Toko Grosir dan Eceran Morodadi Purwokerto

19.18
Belanja menjadi kebutuhan manusia modern yang selalu menginginkan tersedianya berbagai kebutuhan hidupnya. Dari mulai sembako, pakaian, obat-obatan, peralatan sekolah, perabotan rumah tangga, kendaraan bermotor, dan berbagai kebutuhan hidup manusia lainnya.

Peluang ini dimanfaatkan dengan cerdas oleh para pebisnis dengan mendirikan berbagai macam toko, pusat perbelanjaan, pusat grosir maupun eceran, supermarket, pasar, mall. Mereka membaca peluang tersebut dan dengan senang hati melayani pembeli yang notabene adalah raja atau bos bagi para pebisnis ini.

Toko Morodadi Purwokerto - Jawa Tengah
Toko Morodadi Purwokerto - Jawa Tengah

Jika Anda sedang berwisata ke Kota Purwokerto atau wilayah lainnya di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, dan kebetulan Anda sedang mencari berbagai macam perlengkapan rumah tangga, Anda dapat membelinya di Toko Morodadi Purwokerto yang melayani barang grosir dan eceran. Toko Morodadi menjual seabreg barang kebutuhan Anda dari mulai pakain, peralatan dapur, kosmetik, jas hujan, obat-obatan, sabun, barang pecah belah, barang plastik, dan lain sebagainya.

Pusat grosir dan eceran Morodadi Purwokerto terletak tak jauh dari Pasar Karang Lewas, Kabupaten Banyumas. Toko ini sudah puluhan tahun eksis melayani masyarakat Banyumas dan sekitarnya karena terkenal dengan harga yang murah, namun tetap mengedepankan kualitas.

Pengunjung Pusat grosir dan eceran Morodadi
Pengunjung Pusat grosir dan eceran Morodadi

Pada hari-hari biasa pun Toko Morodadi ini selalu dibanjiri konsumen dan selalu ramah, sigap dalam pelayanan, dengan belasan pelayan-pelayan toko yang rata-rata adalah anak-anak lulusan SMA. Karena pelayanan yang cepat dan ramah merupakan kiat jitu untuk dapat sukses dalam berbisnis.

Jika Anda sudah menjadi pelanggan tetap Toko Morodadi, maka Anda tak perlu repot datang jauh-jauh ke toko ini, cukup dengan pesan barang yang diinginkan via telepon. Maka barang yang Anda pesan akan diantar ke tempat tujuan. Jadi, buat Anda yang ingin berbelanja kebutuhan rumah tangga, silahkan berkunjung di Toko Morodadi Purwokerto. Selamat berbelanja dan jalan-jalan di Kota Purwokerto, Jawa Tengah.
Previous
Next Post »

12 komentar

  1. Saya sudah beberapa kali ke Purwokerto, kota yang menyenangkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mba Lina. Hawanya adem, dan banyak kuliner yang lezat.

      Hapus
  2. belum pernah ke Purwokerto
    toko retail msih diminati pembeli

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di Purwokerto toko retail sedikit jumlahnya. Makanya tak heran toko-toko kelontong di pasar-pasar jadi tetap laris manis dan berubah jadi seperti supermarket.

      Hapus
  3. Saya cari distributor obat" + sembako untuk usaha keliling

    BalasHapus
    Balasan
    1. InsyaAllah nanti ada yang menawarkan di komentar selanjutnya. Terima kasih sudah berkunjung. Salam sukses selalu.

      Hapus
  4. melayani grosir pot bunga tdk?
    apakah bnyak modelnya?

    BalasHapus
  5. bos saya rencana mau buka usahakecilan untk prabotan dapur,kira2 cara jdi resellernya gmna ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung datang saja ke tokonya. Nanti bilang bahwa barang yang dibeli adalah untuk dijual kembali, supaya pemilik toko tahu mana yang pembeli eceran biasa, atau mana yang khusus pedagang kulakan.

      Hapus
  6. Baju anak anak dan dewasa ada ka,buat grosir sistemya bagaimana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk pakaian variannya sedikit. Karena toko tersebut lebih banyak menjual produk terkait perabotan dapur, dan sejenisnya.

      Hapus