Pesona Banyumas - Makan Siang Di Hutan Pinus Patikraja

16.25
Menikmati kuliner di kawasan hutan pinus Patikraja, Banyumas Jawa Tengah menjadi momen yang menyenangkan untuk menghabiskan sisa-sisa kuota liburan akhir tahun 2017. Rumah makan Mercussi yang terletak di sekitar Bendung Gerak Serayu bisa Anda jadikan destinasi wisata kuliner bersama sanak famili.

Hutan Pinus Patikraja - Banyumas
Hutan Pinus Patikraja - Banyumas

Pemandangan hutan pinus yang asri dan nyaman membuat acara santap kuliner menjadi semakin nikmat. Di rumah makan ini menyediakan berbagai menu makanan yang lezat seperti ikan patin, ikan gurame, tempe penyet, ayam kampung, udang, pete, dan berbagai menu lainnya yang dapat memanjakan hasrat kuliner Anda.

Sambil menunggu makanan matang dan siap disajikan, Anda dapat mengajak anak-anak untuk menyusuri jalan setapak yang terdapat di hutan pinus ini, dan yang tak kalah asyik lagi adalah Anda dapat berfoto selfie ria bersama anggota kelurga.

Makan Siang Di Hutan Pinus
Makan Siang Di Hutan Pinus

Di rumah makan Mercussi ini, Anda akan dibuat hanyut pada masa lalu sambil mendengarkan dengungan suara burung perkutut yang berada di balai utama yang dilengkapi dengan panggung hiburan. Suara kutut manggung ini menambah suasana makan siang menjadi semakin romantis. Harga makanan yang sangat terjangkau, dan fasilitas toilet, mushola yang lengkap, membuat Anda tak perlu khawatir dan bisa berlama-lama bersantap serta bersantai ria di tempat ini.

Suasana Makan Siang di Hutan Pinus

Pemandangan menarik lainnya adalah Anda dapat melihat kereta api yang melintas di atas sungai Serayu dengan suara gemuruh yang terdengar gagah karena terdapat perbukitan disekelilingnya. Setiap lima sampai sepuluh menit, kereta api dari arah Bandung melintasi Bendung Gerak Serayu. Ini adalah hiburan tambahan untuk anak-anak, sebagai edukasi dalam mengenalkan sarana transportasi umum massal kepada mereka.
Previous
Next Post »

8 komentar

  1. makan siang sambil lihat pemandangan alam
    betapa asyiknya

    BalasHapus
  2. wah asik nih yang habis liburan hehehe, saya kalau liburan mudik ke Yogya sering lewat Banyumas Mas, tapi belum tahu Hutan Pinus Patikraja...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Datang saja Bang Eka, sambil ngeliat kereta lewat. Hehehe...

      Hapus
  3. Perut kenyang, mata sejuk, hati nyaman :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mba Lina...kumpul bersama keluarga.

      Hapus
  4. Wuiiihh muantep banget Bang Dody..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe...iya Bang Thobing, saya suka dengan pete goreng disini.

      Hapus

Artikel Populer Lainnya