Monas Di Akhir Liburan Sekolah Tahun 2017

09.51

Sabtu, 08 Juli 2017. Pasca menjalankan ibadah salat Asar, kami sekeluarga berencana untuk pergi jalan-jalan mengisi akhir liburan sekolah untuk wilayah DKI Jakarta. Tujuan awal kami adalah mengunjungi arena pekan raya Jakarta (PRJ) Kemayoran dan kendaraan pun segera mengantarkan kami ke jalan raya di sekitar Kemayoran.

Saat hampir sampai di dekat pintu masuk PRJ kami memutuskan untuk membatalkan acara jalan-jalan ke PRJ setelah melihat antrian yang cukup panjang di pintu masuk PRJ. Dan sebagai penggantinya akhirnya meluncurlah kami sekeluarga menuju Taman Tugu Monas yang terletak di daerah Jakarta Pusat berdekatan dengan Stasiun Gambir.

Melihat-lihat kondisi lapangan tugu Monas di malam minggu terasa sangat mengasyikkan dan kami sempatkan untuk menaiki kereta wisata yang mengantarkan kami berkeliling Tugu Monas. Meski harus antri kami terap merasakan sensasi yang berbeda, apalagi disaat yang bersamaan di lapangan Tugu Monas sudah stand by aparat Kepolisian yang dibekali dengan personil dan peralatan pengamanan yang lengkap. Rupanya di lapangan Tugu Monas ini akan digelar sebuah acara besar yang tidak kami ketahui apa acaranya.

Setelah lelah berkeliling di sekitar Monas, tibalah saatnya untuk mengisi perut yang mulai keroncongan. Kemudian kami kembali pulang ke rumah dan tak lupa membeli oleh-oleh jajanan kerak telor yang kami beli seharga Rp. 20.000,00 per bungkus.

Previous
Next Post »
0 Komentar

Komentar Pengunjung Blog