Tampil Cantik Berseri Dengan Masker Dan Lulur Bengkoang

17.40

Manfaat Bengkoang Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Tampil cantik dan berseri merupakan dambaan setiap wanita. Wajah merupakan salah satu bagian yang paling sering diperhatikan oleh para wanita. Selain merawat kecantikan dari dalam dengan minum jamu atau makanan kesehatan, untuk perawatan luar untuk wajah kita bisa menggunakan bengkoang.

Seperti dilansir dari lifestyle.kompas.com, bahwa bengkoang memiliki kandungan gizi yang baik untuk kesehatan. Bengkoang dikenal kaya vitamin C dan rendah kalori. Dalam tiap 100 gram bengkoang hanya terkandung 38 kk.

Tampil Cantik Berseri Dengan Masker Dan Lulur Bengkoang

Tampil Cantik Berseri Dengan Lulur Bengkoang

Selain itu dalam tiap 100 gram bengkoang, mengandung 0,7 gram protein, 1,8 gram gula, 4,9 gram serat, 8,8 gram karbohidrat, 12 mg kalsium, 0,6 mg zat besi, 150 mg potasium,12 mg magnesium, 18 mg fosfor, 4 mg sodium, 21 IU vitamin A, 12 mcg folat.

Dari kandungan gizi yang terdapat dalam bengkoang, sangat baik terutama untuk penderita diabetes. Bengkoang dapat juga dijadikan tepung ataupun diambil sari patinya. Pati bengkoang dapat digunakan sama seperti pati singkong.

Tampil Cantik Dengan Masker dan Lulur Bengkoang

Masker dan lulur dari bengkoang dapat digunakan untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit. Bengkoang mengandung fosfor dan kalsium alami, yang menjadikan wajah lebih putih, halus, dan bersih berseri.

Selain itu, masker bengkoang berkhasiat untuk mencegah penuaan dini pada kulit wajah serta mempertahankan keremajaan dan elastisitas kulit wajah. Bagi Anda yang tinggal di kota besar tentu diharuskan melakukan perawatan khusus untuk wajah karena resiko terkena polusi sangatlah besar.

Baca Juga : Manfaat Pisang Ambon Untuk Pria Maupun Wanita

Kulit wajah bisa terlihat lebih kusam dan cepat berkeriput. Jika produk kosmetik yang Anda gunakan tidak memberikan hasil yang maksimal, Anda bisa menggunakan resep tradisional ini. Istilah kerennya Back To Nature.

Previous
Next Post »

2 komentar

  1. Info yang sangat berguna nih, terutama buat cewek-cewek yang ingin tampil cantik berseri.

    Kalo buat para cowok gimana nih Mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sih penggunaannya sebenernya, tapi kan jarang cowok yang mau luluran? Wkwkwk

      Hapus