Desain Ruang Tamu Minimalis, Tetap Elegan Meski Ruangan Kecil

23.35

Desain Ruang Tamu Minimalis Untuk Ruangan Kecil

Desain ruang tamu minimalis menjadi topik yang selalu menarik untuk dibicarakan. Pada umumnya ruang tamu adalah ruangan pertama yang dijumpai saat kita memasuki sebuah rumah. Ruangan ini memiliki fungsi utama untuk menjamu tamu yang berkunjung ke rumah kita.

Ruang tamu dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti sofa, meja, karpet, dan lain-lain. Maka tak heran, bahwa ruang tamu menjadi pusat dari sebuah rumah. Kesan apakah rumah itu mewah, nyaman, atau menarik bisa terpancar dari suasana ruang tamu.

Desain Ruang Tamu Minimalis
Desain Ruang Tamu Minimalis

Tentu saja setiap orang menginginkan agar desain ruang tamu sebisa mungkin dibuat nyaman dan cantik. Tetapi bagaimana jika kita hanya memiliki rumah berukuran minimalis. Pemilik rumah harus menyiasati setiap ruangan, termasuk masalah ruang tamu.

Untuk rumah berukuran minimalis, ruang tamu juga memiliki fungsi sebagai ruang keluarga. Kita bisa menghabiskan banyak waktu di ruang tamu, seperti bercengkerama bersama keluarga, menerima kunjungan dari sanak famili, membaca buku, dan aktifitas lainnya. Untuk mewujudkan kenyamanan ruang tamu, kita perlu memerhatikan furnitur dan interior yang ada.

Untuk menambah suasana rumah yang sejuk, segar, dan menyenangkan, kita bisa menambahkan berbagai tanaman hidup. Yang tentu saja tidak hanya berfungsi sebagai dekorasi. Tetapi lebih sebagai salah satu sumber oksigen dari dalam rumah kita.

Ruang Tamu Minimalis Klasik Penuh Warna

Desain ruang tamu klasik penuh warna ini bisa dijadikan inspirasi bagi Anda yang ingin melakukan dekorasi ruang tamu di rumah Anda. Ruang tamu atau dikenal dengan ruang keluarga adalah sebuah ruang yang memegang peranan sangat penting. Terutama dalam memberikan rasa hangat dan nyaman bagi anggota keluarga yang sedang bersantai. 

Desain Ruang Tamu Minimalis Keren
Desain Ruang Tamu Klasik Penuh Warna

Meskipun menggunakan penataan perabot dan hiasan yang bernuansa klasik, namun pemberian berbagai warna-warna yang cerah memberikan kesan mewah tersendiri bagi ruang keluarga.

Warna-warna yang cerah ini memberikan aura positif bagi penghuni rumah yang selalu ceria dan gembira melihat keindahan perabotan ruang keluarga yang penuh warna.
Apabila Anda ingin agar ruang tamu minimalis Anda terlihat klasik namun tetap ceria. Maka Anda dapat menggunakan desain ruang tamu klasik penuh warna ini sebagai referensi dalam mendekorasi interior rumah Anda.


Anda bebas menentukan sendiri jenis-jenis perabot atau furnitur seperti apa yang akan diletakkan di ruang tamu kesayangan Anda. Yang penting adalah perabotan tersebut masih bernuansa klasik namun tetap nyaman digunakan.

Ini adalah bentuk perpaduan antara gaya lama dengan gaya modern yang menonjol pada pewarnaan perabot dan dinding ruang keluarga. Dengan menerapkan desain ruang tamu minimalis klasik penuh warna ini, kehangatan dan keceriaan akan selalu Anda dapatkan sekeluarga.

Sumber Gambar : www.brilio.net
Previous
Next Post »
0 Komentar

Artikel Populer Lainnya

Arsip Blog - Lihat Artikel Lainnya