Blog Juragan Cipir Sudah Bisa Diakses Kembali

08.25

Blog Juragan Cipir Sudah Bisa Diakses Kembali

Saya bersyukur karena malam ini saya sudah bisa mengakses kembali blog Juragan Cipir. Padahal tadi pagi saya lihat blognya mba Indri tersebut belum bisa dibuka. Ada juga beberapa Sobat Blogger yang bertanya-tanya ada apa dengan blog Juragan Cipir?

Tapi rasa penasaran tersebut terjawab sudah malam ini. Mungkin saja blog tersebut sedang terjadi perawatan di sisi server. Dan kekhawatiran kita bahwa blog Juragan Cipir akan hilang dari peredaran tidak terjadi. Semoga saja blog tersebut bisa aktif kembali seperti dulu lagi.

Blog Juragan Cipir Sudah Bisa Diakses Kembali
Blog Juragan Cipir Sudah Bisa Diakses Kembali

Dengan bisa kembali mengakses blog Juragan Cipir, sudah cukup mengobati kerinduan kita kepada sang empunya blog tersebut. Saya rasa masih banyak Sobat Blogger yang kangen dan merindukan sosok mba Indri yang dulu selalu memberikan support, semangat kepada kita semua. Karena benar-benar memulai aktifitas ngeblog dari NOL, mba Indri selalu jadi panutan.

Semoga saja masalah tidak bisa diaksesnya blog Juragan Cipir selama beberapa waktu ini tidak akan terulang lagi di kemudian hari. Harapan saya tentu saja adalah agar mba Indri kembali menyapa kita dengan artikel-artikel barunya yang selalu renyah, ramah, dan bersahabat.

Simpan Rasa Penasaran Kita, Dengan Tetap Aktif Ngeblog

Ini adalah hal yang tak bisa kita tutup-tutupin. Bahwa masih terbesit rasa penasaran dan kepo, apa yang sebenarnya terjadi dengan blog Juragan Cipir? Apakah mba Indri masih aktif tetapi dengan cara berada di belakang layar? Atau jangan-jangan mba Indri sudah punya puluhan blog bule yang tidak diketahui alias dilacak keberadaannya oleh kita semua? Hehehe...

Bagaimanapun juga, simpanlah rasa penasaran dan kepo itu dengan tetap aktif ngeblog. Karena bagi saya, nasihat-nasihat yang pernah diberikan mba Indri selalu saya ingat. Tentu saja akan saya terapkan pada blog ini agar bisa meraih apa yang saya impikan. Terima kasih mba Indri karena pernah mengisi hari-hari kami dengan tips dan support yang luar biasa.
Previous
Next Post »

5 komentar

  1. Balasan
    1. Yes, welcome back jupir....

      Hapus
    2. Horee...Juragan Cipir sudah bisa live kembali...hehehehe

      Hapus
  2. hore hore .. bisa update info2 lagi nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup, benar sekali Bang Day. Semoga bisa terus menginspirasi kita semua.

      Hapus

Artikel Populer Lainnya

Komentar Pengunjung Blog