Semoga Lulusan SMK Gunung Jati Sukses dan Bahagia

07.09
Salam sukses dan mulia!. Sobat sekalian yang selalu bersyukur dan berbahagia. Alhamdulillah pada tahun pelajaran 2017-2018 ini SMK Gunung Jati Jakarta telah sukses meluluskan sebanyak 180-an peserta didik baik dari jurusan Akuntansi maupun Administrasi Perkantoran. Setelah menempuh Ujian Sekolah (US/USBN) dan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), InshaAllah mereka semua siap berkarya membangun bangsa.

Selama lebih kurang tahun kami para pendidik di SMK Gunung Jati telah berusaha memberikan pendidikan secara tulus dan maksimal, meskipun mungkin masih ada sedikit kekurangan dalam beberapa hal. Kami senantiasa mendoakan agar para penerus kemajuan bangsa ini bisa memberikan sumbangsih terbaik untuk negeri ini.

Terbesit harapan besar dari segenap dewan guru agar mereka bisa menjadi generasi muda yang mampu berkarya secara mandiri, kreatif, inovatif, dan melakukan semua hal yang berkaitan dengan karir mereka yang dilandasi rasa tanggung jawab yang tinggi dan penuh kejujuran. Integritas dan semangat dalam bekerja selalu kami "tanamkan" melalui berbagai mata pelajaran yang mereka pelajari selama sekolah.

Di tengah berita tentang banyak lulusan SMK di Indonesia yang masih menganggur, kami tetap optimis dan berdoa agar para peserta didik kami dapat bekerja atau berbisnis dengan lancar. Bisa membahagiakan orang tua dan menjadi contoh yang baik di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

Sehingga kehadiran mereka di masyarakat akan menjadi generasi "problem solver", dan bukan menjadi bagian dari generasi "problem maker". Sukses untuk kalian generasi yang cerdas dan gemilang, semoga Allah swt. selalu melimpahkan rahmat dan pertolongan-Nya untuk kalian semua. Salam sukses dan mulia!.

Semoga Lulusan SMK Gunung Jati Sukses dan Bahagia

Berpose Bersama Siswa Jurusan Administrasi Perkantoran
Previous
Next Post »
0 Komentar

Artikel Populer Lainnya