Selamat Datang Bulan Mei - Anugerah Terindah

02.04
Salam sukses dan mulia!. Sobat blogger dan rekan netizen sekalian yang selalu bersyukur dan berbahagia. Tak terasa saat ini sudah memasuki awal-awal bulan Mei tahun 2018. Liburan akhir pekan yang sering berlangsung lebih dari dua hari memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bisa mengunjungi tempat-tempat wisata. Baik yang ada di dalam kota maupun di luar kota tempat tinggal.

Seminggu sudah saya tidak mengupdate blog dengan artikel-artikel terbaru, baru hari inilah saya berkesempatan untuk bisa menorehkan sepatah dua patah kata yang sudah 7 hari ini terpendam, karena berhari-hari terpendam malah menjadi hilang saat akan dibuat tulisan...hehehe. Dan tentu saja saya sudah sangat rindu ingin menuliskan komentar pada blog sobat sekalian untuk tetap menjaga tali silaturahim.

Alhamdulillah, meskipun seminggu tidak update, saya rasakan trafik blog ini masih ada (tidak hilang ditelan bumi). Karena saya khawatir jika menurunnya frekuensi memposting artikel akan berpengaruh besar pada trafik blog kesayangan saya ini. Tapi saya bersyukur masih ada beberapa pengunjung yang datang dari mbah Google.

BULAN MEI ADALAH ANUGERAH TERINDAH
Bulan Mei adalah bulan yang InshaAllah penuh berkah, karena sebentar lagi kaum Muslim di seluruh penjuru tanah air akan kedatangan "tamu agung" yakni bulan Ramadhan. Bulan dimana manusia diberi kesempatan untuk bertaubat dan "mendulang" berjuta kebaikan. Karena bagi orang yang berpuasa, tidurnya saja bisa mendatangkan kebaikan (pahala), apalagi dengan ditambah dengan ibadah jenis lainnya.

Saat bulan Ramadhan pun kita bisa menyaksikan para pebisnis kuliner yang berlomba-lomba menggaet pelanggan yang banyak bertransaksi saat sore hari menjelang waktu berbuka puasa. Rasa-rasanya saya sudah tidak sabar ingin menikmati gurihnya pecel, buras, dan bakwan yang terasa nikmat saat disantap di bulan penuh rahmat tersebut.

Selamat Datang Bulan Mei - Anugerah Terindah
Gambar: www.ernabudena.com

Di bulan mei ini sebagian masyarakat juga sudah ada yang memesan tiket mudik, terutama bagi calon pemudik yang akan menggunakan kereta api. Meskipun pada lebaran tahun ini saya belum mendapatkan tiket kereta api, tapi saya tetap bersyukur dan berharap agar semuanya berjalan lancar dan penuh berkah.

Selamat Datang Bulan Mei, dan semoga di bulan Ramadhan tahun ini kita senantiasa mendapatkan anugerah, berkah, ampunan, keberuntungan yang bertubi-tubi, "keajaiban-keajaiban", yang mengantarkan kita pada keselamatan hidup baik di dunia dan akhirat. Salam sukses selalu!.
Previous
Next Post »

13 komentar

  1. Selamat datang juga, hahahah....

    Tak terasa bulan April sudah berlalu dan berganti bulan Mei, sebentar lagi lebaran yach mas, :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup...betul Kang Nata. Artikel Ramadhan belum saya posting nih, padahal sebentar lagi trafiknya naik...hehehe

      Hapus
  2. Awal bulan mei penuh ketegangan, krn dua anak sy UN, dan sebelumnya dibln april anak yg satu lagi UN juga..lengkap sudahlah otak sy dibuat melilit2..haha.
    Krn hal tersebut sy sampai lupa sebentar lagi menghadapi bulan penuh berkah, krn baca artikel ini jadi mengingatkan sy sebentar lagi puasa...haturnuhun mas dody

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangaaat ya kak, Desy 👌
      Semoga kedua anak kak Desy UN nya berhasil dengan nilai baik.

      Hapus
    2. Sama-sama mba Desi. Semoga sukses untuk buah hati yg sedang UN.
      Terima kasih juga tuk Bang Himawan. Salam sukses selalu.

      Hapus
  3. Selamat datang juga, Mei ...
    Ngga kerasa ya tau2 udah hampir pertengahan tahun lagi.
    Kayaknya baruu aja kemarin tahun baruan ... ckckck

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener Bang nggak kerasa. Waktu seperti cepat berlalu.

      Hapus
  4. Aku dari bulan Maret kang Doddy uda beli tiket mudik.. Udah riweh duluan wkwkkw..Selamat datang juga dibulan Mei bulan penuh barokah dan mau puasa juga ya bentar lagi xixixix

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asyik itu teh Vika kalau udah dapet tiket mah. Moga berkah bulan Mei dan seterusnya.

      Hapus
  5. Welcome Mei..he
    Saya mah akhir-akhiran beli tiketnya, jadi cukup santai..he

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener Bang Andi kalau pas libur lebaran tiket susah didapatkan.

      Hapus
  6. Hay kang Dody, kemarin waktu ke Purwokerto kemana aja? Tulis dong di blog, btw selamat datang kembali setelah sepekan menghilang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga sempet nulis artikel mba Ella. Sibuk nerima tamu kondangan. Tapi udah sempet makan bakso di jalan pramuka sama mie ayam pak kumis yg di Sumampir...hehehe

      Hapus

Artikel Populer Lainnya