Meme Tentang THR - Antara Harapan, Doa, dan Keajaiban

08.53
Salam sukses dan mulia!. Sobat sekalian yang selalu bersyukur dan berbahagia. Sudahkah Sobat mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR) saat ini? Hemm...jika sudah bersyukurlah, dan jika belum maka perbanyak bersyukur dan berdoa. Karena dengan bersyukur niscaya Tuhan akan selalu mendatangkan rezeki yang berlimpah dan berkah dalam berbagai bentuk, termasuk THR tentunya.

Bagi para pegawai negeri atau karyawan tetap perusahaan yang baik hati, THR tinggal menunggu hitungan minggu atau mungkin hari. Ada kabar bahwa PNS akan mendapatkan aneka tunjangan di bulan Juni nanti. Wah! Senang sekali ya mereka-mereka yang beruntung itu. Hemm...lalu bagaimana dengan Sobat dan saya?
Hehehe...

Belakangan ini di berbagai grup media sosial ramai bersliweran postingan berupa meme tentang Tunjangan Hari Raya alias THR. Meme tersebut isinya mengabarkan bahwa setiap anggota grup, seperti pada grup WhatsApp misalnya, dikabarkan akan mendapatkan THR dari para admin grup. Benarkah?

ANTARA HARAPAN, DOA, DAN KEAJAIBAN
Meskipun pesan yang diberitakan melalui meme tersebut adalah "bohong" alias tidak mungkin terwujud, namun alangkah baiknya kita semua meresponnya dengan baik, yakni tetap berdoa dan berharap agar itu semua menjadi kenyataaan. Lumayan kan jika satu grup kita dapat jatah THR 1 juta dikalikan banyak grup yang kita ikuti? Hehehe....

Meskipun THR belum benar-benar didapatkan, rasa optimis mesti kita perbesar. Semoga Allah swt. melimpahkan banyak rezeki di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan. Agar kita tetap bisa menjalani aktifitas di bulan suci ini dan lebaran nanti dapat berkumpul dengan orang tua dan sanak keluarga, serta para sahabat yang sudah merindukan kita...Aamiin.

Dan jangan lupa, bagi Sobat yang kebetulan dikaruniai rezeki yang lebih, untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama. Sedekah itu tidak harus dengan uang, dengan semangkuk kolak atau secercah senyuman sudah termasuk amal yang InshaAllah bermanfaat.

Bagi ibu-ibu yang mungkin akan berbelanja, harap tetap waspada agar tidak mengundang perhatian orang-orang yang ingin berbuat "jahat". Tetap hemat dalam berbelanja, terus berdoa memohon keselamatan dan kebaikan lainnya. Dan untuk tetap bersyukur dan terus bersyukur dimanapun kita beraktifitas dan bekerja. Kita berharap bahwa meme tentang THR itu bisa menjadi kenyataan...Aamiin. Salam sukses dan mulia!.

Meme Tentang THR, Gambar: WhatsApp Group
Previous
Next Post »

4 komentar

  1. Alhamdulillah sepertinya sudah masuk rekening mas , tinggal nunggu dari google ini

    BalasHapus
  2. biyuuuh...
    uang THR di atas itu siap bagi ta mas
    Lemparin ke rumah saya mas hehe

    BalasHapus

Arsip Blog - Lihat Artikel Lainnya