Terima Kasih Ya Bunda Yati, Sudah Berkunjung Ke Blog Saya

23.10
Salam sukses dan mulia!. Sobat blogger dan rekan netizen yang selalu bersyukur dan berbahagia. Senang dan terharu, itulah yang saya rasakan saat melihat salah satu artikel saya yang berjudul Profil Bunda Yati - Tetap Produktif Di Usia Senja. Kira-kira apa yah yang membuat saya begitu girang? Ternyata bukanlah karena statistik kunjungan pada artikel tersebut, tetapi artikel yang membahas profil penulis dan blogger hebat tersebut mendapatkan komentar balasan langsung oleh Bunda Yati. Ini tentu saja merupakan sebuah penghargaan yang sangat berarti bagi saya. Karena saya meyakini hal tersebut sebagai salah bentuk "kasih sayang" dan doa dari sosok luar biasa seperti Bunda Yati.

Apalagi Bunda Yati mengetahui artikel tersebut dari mesin pencari, yang artinya saya telah mendapatkan "trafik organik". Sebuah artikel yang bisa muncul pada halaman mesin pencari tentu membuat seorang blogger sangat senang. Karena hasil karya unik mereka bisa "nyantel" pada database search engine. Dan komentar tersebut menjadi motivasi kepada saya untuk terus aktif menekuni dunia blogging. Yang secara nyata memberikan banyak hal menakjubkan selain dari uang. Blog membuat kita menjadi bahagia karena saling memahami dan peduli.

Terima Kasih Ya Bunda Yati, Sudah Berkunjung Ke Blog Saya
Terima Kasih Ya Bunda Yati, Sudah Berkunjung Ke Blog Saya

Alasan kenapa peristiwa ini saya jadikan sebuah artikel, adalah karena Bunda Yati telah menjadi sosok orang tua yang saya hormati dan memotivasi saya. Karena biasanya perempuan seusia Bunda Yati jarang yang masih mau berkarya apik seperti yang dilakukan Bunda dengan membuat tulisan pada blog MISCELLANEOUS, yang dikelola dengan sepenuh hati. Artikel yang terdapat pada blog Bunda tersebut berisi tentang berbagai hal yang bertema "Gado-Gado", tetapi lebih sering bercerita tentang kehidupan keluarga Bunda Yati terutama tentang cucu bungsu kesayangannya Ayman, yang masih berusia 12 tahun dan duduk di bangku kelas VI SD.

Saya selalu berdoa semoga Bunda tetap sehat dan semangat untuk berkarya. Artikel-artikel dan coretan-coretan maya Bunda sangat dinanti-nanti oleh netizen di benua maya ini. Semoga hal ini juga bisa kita jadikan inspirasi untuk selalu memberikan yang terbaik selama nafas masih "diizinkan" oleh-Nya untuk kita syukuri kesegaran dan tersedianya oksigen dengan jumlah yang berlimpah. Semoga bermanfaat dan Salam Olahraga!.
Previous
Next Post »

8 komentar

  1. Wah..keren mas, bisa dapat apresiasi dari blogger inspiratif seperti bunda yati, sukses terus mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Terima kasih sudah berkunjung Sobat Timoti. Salam suskes selalu!.

      Hapus
  2. Seru jg ya pas iseng nyari2 nama kita trus nemu tulisan yg mereview diri kita :)
    saya jd penasaran sama bunda yatinya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe...kirain penasaran sama saya. :D

      Hapus
  3. Hemm, kesan yang tidak akan pernah terlupakan pastinya. Tambah semangat mas 👍😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siip. Terima kasih Sobat, salam sukses selalu!.

      Hapus
  4. hebat nih blog abang SEO nya luar biasa

    BalasHapus

Artikel Populer Lainnya