Alhamdulillah - Akhirnya Trafik Kedua Blog Ini Sama

00.51
Salam sukses dan mulia!. Sobat blogger dan rekan netizen yang selalu bersyukur dan berbahagia. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi informasi tentang trafik dua buah blog yang kebetulan untuk hari ini terlihat sama atau seimbang. Meskipun harus menempuh perjuangan yang sangat "berat" akhirnya blog saya ini trafiknya bisa mengimbangi blog milik Sobat kita semua Vika Hamidah. Blog yang beralamat di http://www.ratutips.com/ ini memang cukup menarik perhatian saya selama ini, tapi blognya lho bukan pemiliknya, hehehe.

Kalau dilihat dari "sejarah kelahirannya", blog saya hanya selisih satu bulan berdasarkan rekaman data yang tersusun dalam Arsip Blog. Blog milik mba / teh Vika ini saya akui lebih baik trafiknya ketimbang blog milik saya www.dodypurwanto.com. Untuk mendatangkan trafik yang sama ratutips.com cukup menyediakan 230 an buah artikel, sedangkan pada blog saya harus tersedia sejumlah 310 an buah artikel.

Alhamdulillah - Akhirnya Trafik Kedua Blog Ini Sama
Alhamdulillah - Akhirnya Trafik Kedua Blog Ini Sama

Disini jelas membuktikan, bahwa blog milik mba Vika Hamidah lebih legit dan menggigit dibandingkan blog saya. Saya jadi berpikir, kira-kira apa yah rahasianya? Jangan-jangan pemilik blog ratutips.com sudah sangat ahli dalam urusan SEO menyeo? Entahlah, sampai saat ini saya belum menemukan gambaran yang pasti rahasia kesuksesan mba Vika Hamidah dalam mengelola blog miliknya yang berisi berbagai tips seputar wanita dan segala "pernak-pernik" hidupnya.

Intinya saya merasa sangat senang karena hari ini kedua blog yang saya maksudkan tersebut menunjukkan angka alexa yang hampir sama. Walaupun tool alexa ini tidak bisa menjadi patokan mutlak dalam mengukur trafik blog, namun saya berharap kedua blog tersebut trafiknya semakin membaik dan angkanya kembali sama seperti yang terlihat pada hari ini.

Atau bisa saja terjadi, jika ternyata saya lebih malas untuk menulis artikel, maka trafik blog akan merosot tajam seperti dulu. Terima kasih untuk mba Vika Hamidah yang selalu menginspirasi saya untuk selalu aktif berbagi dan memberi manfaat untuk sesama. Salam olahraga!
Previous
Next Post »

18 komentar

  1. Kalian berdua ... kereen.
    Baik mas Dody dan kak Vika jadi panutan buat semua blogger.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa makasih kak himawantt.. Ayo mas dodai semangat menulais yaaa! wkwkwkwkw.. Aduh terharu saya jadi masuk saalah satu tulisan mas doddy ini..

      Hapus
    2. Hehehe...makasih Bang Himawan. Ayo teh Vika kita maju bersama membangun bangsa...hehehe

      Hapus
  2. Prokkk...prokkk......prokkkk......Selamat yach Mas....... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat mas doddy dan kang Nataa.. Semangat menulis dan berkaryaaa yaa!

      Hapus
    2. Prok...Prok...Prok...tolong dibantu yaa...gkgkgk

      Hapus
  3. Sebenarya alexa itu sudah mati kutu lama. Dan hanya tinggal cerita. Sekarang patokannya DA dan PA.
    Saya kenal dengan itu ratutips. Profil wajah cewek cantik, lebih membuat orang ingin berkunjung. Beda dengan saya yang wajahnya berjenggot, orang sudah takut duluan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwkwk enggak lah mas djangkaru.. orang saya seneng banget kok main ke blognya mas djangkaru bumi.. Jenggotnya kan menunjukan identitas.. Jadi udah tau kalau ada foto berjenggot paasti mas djangkaru bumi ini hehhee

      Hapus
    2. Hemm...sepertinya trafik organik tidak melibatkan jenggot deh Sobat Djangkaru. Tapi memang magnet teh Vika ini begitu kuat. Sampai-sampai banyak blogger pria yang "kagum" dengannya. Semoga teh Vika tetap eksis di jagad perbloggeran agar kami kaum pria tidak merasa "kesepian" hehehe....

      Hapus
  4. mantap terus mas dody ayo lebih tinggi lagi targetnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayoo mangat mas doddyy.. Pundi pundi rupiahnya pasti semakin besar nih hehee

      Hapus
    2. Terima kasih Bang Abd Kadir Rusdi.
      Dan makasih juga teh Vika. Pokoke susah senangnya membangun blog "kite" syukuri bersama. Indonesia pasti bisa, Merdeka! Hahaha...

      Hapus
  5. Ya allah mas doddy tidak kudugem ternyata tulisan ini berisikan tentang website syaa.. Hehehe saya juga makasih yaaa kang doddy,, selalu mengunjungi website sayaaa. Saya juga kagum nih sama mas doddy artikelnya sudah 320 yaa.. Semoga aja blognya mas doddy sukses terus yaa! Saling mendoakan ya mas doddy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siip teh Vika👍👍👍
      Salam Olahraga dan sukses juga untuk "ratutips" yuaa....😊

      Hapus
  6. Sama kya blog saya mas, bulan dan tahun pembuatannya sama kya blog ratutips tapi untuk alexa ranknya masih jauh tertinggal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trafik bisa naik dan juga turun. Tetap berusaha untuk berbuat yang terbaik. Salam sukses selalu Sobat.

      Hapus
  7. MAs doddy pasti dah menghasilkankan tuh minimal sehari 50rb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Semoga semoga saja seperti itu.

      Hapus

Artikel Populer Lainnya