Wow! - 90 Persen Artikel Populer, Saya Ketik Memakai Ponsel

13.15
Salam sukses dan mulia!. Sobat blogger dan rekan netizen sekalian, sebuah blog akan memberikan manfaat yang besar jika diisi dengan berbagai artikel-artikel yang bisa memberikan motivasi, solusi, bagi pengunjung internet di benua maya ini. Mau tidak mau, dan harus benar-benar suka, blogger wajib menambah koleksi artikel yang terdapat pada blog kesayangannya. Tanpa update yang dilakukan sesering mungkin, blog tentu akan semakin tenggelam dan ditinggalkan (waduh...jangan sampai ini terjadi pada blog kita yah Sobat).

Komputer sebagai perangkat canggih bisa digunakan blogger untuk menulis artikel dan mempublishnya ke benua maya. Namun pemakaian komputer tidak sesimple perangkat lainnya seperti ponsel dan kawan-kawan. Untuk menggunakan laptop dengan ukuran paling kecil pun kita tetap harus duduk pada posisi yang nyaman, karena pasti sulit jika laptop tersebut dibuat bekerja sambil tiduran misalnya. Atas dasar sedikit "kerepotan" saat menggunakan komputer, blogger bisa mengganti perangkat untuk ngeblog dengan menggunakan ponsel, Ipad, dan berbagai gadget mungil nan ringan lainnya.

90 Persen Artikel Populer, Saya Ketik Memakai Ponsel
90 Persen Artikel Populer, Saya Ketik Memakai Ponsel

Pengalaman saya selama ini menunjukkan bahwa menunggu waktu yang tepat untuk menulis artikel menggunakan komputer tentu akan banyak menghambat kinerja seorang blogger. Setelah saya semakin hobi menulis artikel dengan ponsel Android mungil, kerepotan-kerepotan tersebut bisa saya atasi. Saya sungguh merasakan nikmatnya menulis artikel yang bisa dilakukan sambil tiduran. Dengan demikian badan tidak cepat lelah dan kalau rasa kantuk datang, ya tinggal merem aja gitu.

Baca Juga : BLOG BERSIFAT DINAMIS - JANGAN TUNDA MENULIS ARTIKEL

Dan yang membuat saya terkejut adalah bahwa artikel-artikel populer yang paling banyak mendatangkan kunjungan adalah artikel-artikel yang saya ketik memakai ponsel, bukan yang saya ketik menggunakan laptop. Boleh dikatakan, bahwa 90 persen artikel populer pada blog www.dodypurwanto.com adalah hasil kreasi saya menggunakan ponsel Android mungil.

Meskipun pada awalnya artikel yang diketik memakai ponsel itu terlihat kurang rapi, tetapi posisi badan saya yang rileks saat menggunakan ponsel membuat pikiran menjadi lebih produktif. Ditambah lagi dengan suasana malam hari menjelang tidur, tentu semakin fokuslah saya dalam menulis artikel blog. Jadi bagi Sobat blogger yang ingin selalu produktif dan lancar memperbanyak konten blog Sobat, manfaatkanlah gadget mungil nan ringan yang Anda miliki dengan sebaik-baiknya. Mudah-mudahan pengalaman saya ini bisa sedikit memberikan inspirasi dan semoga Sobat sekalian selalu dalam keadaan sehat dan bergembira. Salam Olahraga!
Previous
Next Post »

13 komentar

  1. Balasan
    1. Hehehehe...lebih simple memakai ponsel, karena bisa langsung terbang ke alam mimpi.

      Hapus
  2. Semangat...
    biar dollarnya mengalir teruss, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Terima kasih Bang. Semoga sukses dan bahagia selalu.

      Hapus
  3. Hahah mantap nih tipsnya,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat terus Sobat :) Terima kasih sudah berkunjung.

      Hapus
  4. Tulisan2 curhatanku di blog juga 99% ku ketik di ponsel mas.. Kadang sambil tiduran, mau tidur. Atau lagi bosen antri sesuatu, jarang bgt nulis pakai laptop. Ribet aja menurutku, wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau mau curhat sekalian sama kita mbak he he he

      Hapus
    2. Ada nomor WA? Hahaha...sukses terus untuk mbekayu Ella Fitria.

      Hapus
  5. Kadang saya juga ngetik dari ponsel, tapi ngeditnya di PC hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe...bagus begitu mba Anisa, yang penting artikel cepat terpublish dan terindeks juga tentunya.

      Hapus
  6. Sama mas saya juga ngeblog pake hp heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siip mba Sandra. Lebih simple dan ga cepet pegel pinggangnya...hehehe

      Hapus