Syahrini Digosipkan Dekat Dengan Pria Berinisial H

09.37

Syahrini Digosipkan Dekat Dengan Seorang Pria

Belakangan ini media ramai sekali membicarakan perihal dugaan dekatnya Syahrini dengan seorang pria yang berinisial H. Siapakah H itu? Hehehe...kepo banget sih kamu!. Munculnya nama pria berinisial H ini berawal dari obrolan Syahrini dengan adiknya melalui video live di Instagramnya.

Aisyahrani adik dan juga manajer Syahrini kedapatan / keceplosan menjawab pertanyaan netizen saat menanyakan siapakah kekasih Syahrini saat ini. Syahrini bahkan sempat terkejut sambil mengingatkan adiknya itu karena mereka sedang live.

Syahrini Digosipkan Dekat Dengan Seorang Pria
Syahrini Digosipkan Dekat Dengan Seorang Pria

Sontak saja netizen semakin ramai menanyakan siapa Mr H yang disebutkan oleh Rani saat Syahrini live di Instagramnya. Syahrini angkat bicara mengenai MR H yang dikabarkan memberikannya bunga beberapa waktu lalu. Tapi Syahrini meluruskan bahwa H itu adalah Hypstar yang akan di launching pada Senin, 12 Maret 2018 malam kemarin dan Syahrini diundang sebagai penyanyi yang terlibat dalam acara tersebut.

Syahrini juga menambahkan bahwa memang kliennya itu memberikan bunga yang di dalamnya ada sesuatu yang cetar membahana yaitu kontrak kerjasama dengan angka fantastik. Inilah sesuatu yang sebenarnya membuat Syahrini sumringah dan senang sekali.

Penyanyi Syahrini Sedang Menjadi Perhatian Netizen

Penyanyi cantik kelahiran Bogor, 1 Agustus 1982 ini meminta masyarakat untuk tidak membesar-besarkan gosip tentang pria berinisial H tersebut. Karena jika ini diteruskan akan menjadi "fitnah" besar yang tentu sangat tidak elok jika harus melibatkan beberapa publik figur lain yang berinisial H. 

Netizen juga harus hati-hati karena jika salah memberikan pernyataan maka bisa berakibat fatal ketika orang yang difitnah tersebut tidak terima dan menempuh jalur hukum. Mengingat saat ini pemerintah sedang gencar memantau berbagai informasi yang disebar melalui perangkat digital setiap saat.
Artis dan penyanyi cantik Syahrini memang sedang ramai dan menjadi perhatian netizen, karena di usianya yang hampir 36 tahun, Syahrini belum juga mau menikah. Padahal masyarakat tentu ingin melihat kebahagiaan yang dirasakan artis lain seperti Raffi Ahmad dan pasangannya, juga bisa dirasakan Syahrini.

Episode pernikahan si "Jambul Katulistiwa" akan menjadi episode indah yang ditunggu-tunggu warganet dan masyarakat Indonesia pada umumnya. Semoga cepet ketemu dengan pendamping hidup yang setia ya Teh Syahrini?

Sumber :
Previous
Next Post »
0 Komentar