Selamat Hari Perempuan Internasional 2018, Saatnya Perempuan Untuk Terus Berkarya!

19.11
Tuhan menciptakan manusia secara berpasangan, ada laki-laki dan ada perempuan. Laki-laki yang dilahirkan dari rahim seorang ibu ini kelak akan menjadi sosok ayah yang hebat, dan perempuan yang dilahirkan dari rahim seorang ibu juga kelak akan menjadi sosok ibu yang luar biasa. Dibalik kesuksesan dan kebahagiaan laki-laki, pastilah ada sosok perempuan yang selalu memberikan support untuk dirinya, begitu juga sebaliknya. Tanpa dukungan satu sama lain, maka kehidupan akan mengalami kegundahan, kegelisahan, dan manusia akan sering terjebak pada situasi yang diistilahkan dengan bahasa "Sepi Dalam Keramaian".

Selamat Hari Perempuan Internasional 2018, Saatnya Perempuan Untuk Terus Berkarya!
Google Doodle Hari Perempuan Internasional 2018

Perempuan menjadi sosok sentral dalam keluarga. Ia adalah intan mutiara yang dengan ikhlas memberikan kasih sayang, perlindungan, perhatian, mengajarkan arti kesabaran, mengajarkan arti kepedulian, mengajarkan arti kesetiaan, menghargai setiap aspek kehidupan dengan memaksimalkan "nilai rasa" yang merupakan kekuatan utama seorang perempuan. Kaum laki-laki sudah sepatutnya berterima kasih atas usaha-usaha yang dilakukan kaum perempuan demi kebahagiaan bersama, karena perempuanlah yang senantiasa sabar dan ikhlas "menutupi" kekurangan dan kelemahan yang sering muncul dari dalam diri seorang laki-laki. Balaslah kebaikan demi kebaikan yang secara tulus perempuan berikan untuk laki-laki yang menjadi pasangan hidupnya.


Di Hari Perempuan Internasional yang diperingati setiap tanggal 8 Maret ini menjadi momen bersejarah bagi kita (baik laki-laki maupun perempuan) untuk selalu memberikan hal-hal terbaik yang kita miliki, melakukan hal-hal terbaik tanpa paksaan, dengan penuh keikhlasan. Perempuan sejatinya merupakan insan yang diciptakan "sejajar" dengan laki-laki dalam memberikan peran aktif dirinya untuk meraih tujuan dan cita-cita mulia manusia. Kita wajib memberikan ruang dan kesempatan bagi perempuan untuk terus berkarya. Selamat Hari Perempuan Internasional 2018, Saatnya Perempuan Untuk Terus Berkarya!
Previous
Next Post »

4 komentar

  1. ini google doodle hari ini ya bang ternyata hari perempuan ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe...betul Bang Abd Kadir Rusdi. Komplit tentang perempuan.

      Hapus
  2. banzaii...
    selamat hari perempuan..
    hai kamu perempuan..iya.. kamu... tetaplah menjadi perempuan yang tangguh, cerdas dan berakhlak yak.. ;) ting

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha...
      Terima kasih Sobat atas kunjungannya.

      Hapus

Artikel Populer Lainnya

Arsip Blog - Lihat Artikel Lainnya