Piala Dunia FIFA 2018 Sudah Dekat - Yang Punya Blog Bola Segera Merapat!

18.04
Salam sukses dan mulia!. Sobat blogger dan rekan netizen yang selalu bersyukur dan berbahagia, turnamen internasional empat tahunan sepak bola yang diselenggarakan FIFA akan dilaksanakan di Rusia pada tanggal 14 Juni sampai dengan 15 Juli 2018. Karena sudah semakin dekatnya ajang Piala Dunia FIFA 2018 ini, bloggger yang memiliki "blog niche" sepak bola harap segera merapat.

Piala Dunia FIFA 2018 Rusia yang diikuti oleh 32 tim peserta ini tentu akan menjadi "trending topic" yang cukup tinggi di benua maya. Sudah seharusnya blog-blog bertema sepak bola mempersiapkan diri agar dapat mencicipi "badai trafik" yang akan melanda blog-blog seputar olahraga ataupun sepak bola. Blog bertema gado-gado juga boleh kok turut serta mendukung ajang sepak bola yang sudah dinanti-nanti para pecinta sepak bola di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Bisa saja nanti blog saya ini juga akan berisi beberapa artikel tentang Piala Dunia ini.

Gambar: FIFA (tribunnews.com)

Blog sepak bola merupakan blog niche yang sangat jarang dibuat oleh sebagian besar blogger Nusantara. Karena memang butuh pengetahuan dan keterampilan yang mumpuni untuk bisa bersaing di seputar niche "sepak bola" ini. Sobat tentu juga harus hobi nonton pertandingan sepak bola agar artikel blog Sobat bisa mendatangkan "trafik" yang luar biasa.

Blogger yang bermain di tema seputar sepak bola setidaknya wajib mempersiapkan antara 50 - 100 artikel tentang Piala Dunia FIFA 2018 ini. Waktu sekitar 2,5 bulan lebih dari cukup untuk menulis artikel sepak bola sejumlah diatas. Yang jelas artikel tersebut kudu terlihat unik karena sentuhan pribadi seorang blogger yang sangat berbeda satu sama lain.

Dan Sobat nanti akan terkejut alias happy, karena pengunjung blog dari luar negeri yang jumlahnya jutaan bisa saja "nyasar" ke blog Sobat. Apalagi sekarang aplikasi-aplikasi pengakses halaman web sudah makin mahir menterjemahkan beberapa bahasa di dunia. Seperti Google yang sudah mensupport bahasa Indonesia, bahasa Jawa, dan Bahasa Bali. Teruslah berkarya dan berdoa, semoga sukses dan bahagia selalu menyertai Sobat semuanya. Salam Olahraga!.
Previous
Next Post »

6 komentar

  1. mudah-mudahan nggak perlu begadang mas nanti kalau siaran langsungnya

    BalasHapus
  2. kalo disiarinnya malem yah selamat begadang gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa sambil update artikel ya Sobat. Terima kasih sudah berkunjung. Salam sukses selalu.

      Hapus
  3. Wah jadi terpikir ingin bikin blog bola nich...

    Memang enak punya blog bola apalagi akan ada Piala Dunia... Trafiknya pasti makyuzzzz....

    Penghasilan iklannya juga pasti bikin saldo Adsense jadi Gendut. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Kang Nata, penggemar bola yg jarang membuka google pasti akan lebih sering aktif mencari info bola dan piala dunia. Menyenangkan untuk blogger lelaki, karena rata2 pas piala dunia pada hobi nonto bola.

      Hapus

Artikel Populer Lainnya

Arsip Blog - Lihat Artikel Lainnya