Penyanyi Afgan Luncurkan Album Dekade

20.16

Penyanyi Afgan Syahreza Luncurkan Album Dekade

Penyanyi Afgan, yang merupakan juga aktor berkebangsaan Indonesia Afgan Syahreza meluncurkan album kelima yang bertajuk "Dekade". Album yang berisi sebanyak 14 lagu tersebut merupakan persembahan Afgan setelah 10 tahun berkecimpung di dunia musik tanah air.

Tentu saja ia merasa sangat bersyukur dapat bekerja bersama-sama dengan orang-orang yang hebat yang telah membantu dirinya sehingga Album Dekade ini dapat terwujud.

Penyanyi Afgan Bersyukur Luncurkan Album Dekade
Penyanyi Afgan Luncurkan Album Dekade

Seperti dilansir tribunnews.com, melalui akun Istagramnya Afgan menyampaikan ungkapan sebagai berikut: "Sebagai hadiah untuk penggemar luar biasa saya selama 10 tahun yang luar biasa dalam musik, hari ini saya merilis album studio kelima saya, Dekade ... saya sangat bersyukur bahwa saya dapat bekerja dengan begitu banyak orang hebat di album ini, seperti, @missmajid legendaris, @isyanasarasvati, @rendypandugo & @ramengvrl ".

Itu adalah ungkapan bahagia untuk rekan-rekan musisi, penyanyi, industri yang turut andil mensukseskan pembuatan album barunya tersebut. Tak lupa untuk kedua orang tua yang selalu mendukung dalam berbagai bentuk support. Sahabat dan keluarga yang setia memberikan semangat dan doa.

Lagu Yang Terdapat Di Album Dekade Afgan

Ada 14 lagu yang dikemas dalam album Dekade. Terdapat 4 buah lagu baru dan yang lainnya merupakan lagu-lagu Afgan yang terdahulu dengan sentuhan dan aransemen yang lebih memukau penikmat musik tanah air. Keempatbelas lagu tersebut yakni berjudul:

Love Again
Sudah
Heaven (feat. Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo).
Take Me Back (feat. Ramengvrl)
Sadis (Dekade version)
Bukan Cinta Biasa (Dekade version)
Bawalah Cintaku (feat. Sheila Majid)
Knock Me Out
Kunci Hati
Percayalah" (feat. Raisa)
Panah Asmara
Setia Menunggu
Kamu Yang Kutunggu (feat. Rossa)
Jodoh Pasti Bertemu

Pria kelahiran Jakarta, 27 Mei 1989 ini berduet dengan beberapa penyanyi terkenal seperti dengan penyanyi Malaysia Datuk Sheila Majid pada sebuah lagu berjudul "Bawalah Cintaku". Selain Sheila, artis lain yang berkolaborasi dalam album ini termasuk Datuk Rossa, Isyana Sarasvati, dan Raisa. Dekade kabarnya akan dirilis di Malaysia pada bulan April 2018 mendatang.

Afgan termasuk penyanyi yang sukses meraih berbagai penghargaan di ajang bergengsi seperti MTV Indonesia Awards 2008 sebagai Best Artist of The Year, Anugerah Musik Indonesia 2009 sebagai penyanyi solo pria terbaik dan SCTV Music Awards 2009 sebagai Album solo terbaik untuk "Confession No.1".

Semoga kehadiran Album baru Dekade ini bisa menjadi persembahan terbaik Afgan untuk pecinta musik Nusantara. Salam sukses selalu.

Sumber Gambar : www.liputan6.com
Previous
Next Post »
0 Komentar

Artikel Populer Lainnya

Arsip Blog - Lihat Artikel Lainnya