Inilah 3 Kebutuhan Wanita Modern - Cinta, Gadget, dan Belanja

03.07
Salam sukses dan mulia!. Sobat sekalian yang selalu bersyukur dan berbahagia, dahulu sejak duduk dibangku sekolah kita diajarkan tentang 3 macam kebutuhan manusia. Yakni, kebutuhan primer, kebutuhan sekunder, dan kebutuhan tersier. Kebutuhan primer meliputi kebutuhan manusia akan sandang, pangan, dan papan. Jika ketiganya belum terpenuhi, maka secara ekonomi (pada waktu itu) ia dikategorikan belum sejahtera.

Dunia terus berputar, sejarah senantiasa berganti. Perubahan-perubahan sepanjang dua dasawarsa terakhir telah membawa manusia kepada paradigma yang berbeda tentang kebutuhan hidup. Rumah atau papan yang semula menjadi sesuatu yang primer dan wajib dimiliki, kini karena harganya yang semakin mahal, membuat rumah menjadi kebutuhan sekunder.

Karena kini orang bisa menikmati suasana tempat tinggal yang nyaman dengan cara mengontrak atau menyewa kepada orang lain. Meskipun tidak sebebas seperti jika memiliki rumah sendiri, keluarga-keluarga di Indonesia tetap bisa merasakan "surga kecil" bersama anggota keluarga mereka dengan menyewa rumah.

Tentu saja impian untuk memiliki rumah sendiri selalu terpatri kuat di dalam hati. Dan ada yang berusaha keras untuk memiliki rumah dengan cara kredit, meski harus hidup prihatin selama belasan tahun. Sampai akhirnya, masa dimana usaha keras tersebut terwujud, mereka tinggal menunggu putra-putri mereka melangsungkan pernikahan dengan suasana yang lebih membahagiakan.

WANITA ZAMAN SEKARANG SEJATINYA SAMA DENGAN WANITA MASA LALU
Berbicara masalah wanita, tentu butuh keterlibatan perasaan karena makhluk Tuhan yang satu ini terkenal mengutamakan perasaannya ketimbang logika dan cara berpikir. Banyak pria yang gagal menjalani hubungan serius dengan wanita yang menarik perhatiannya, karena tak memahami bahwa wanita lebih sering mengandalkan perasaannya dalam merespon setiap helai kejadian yang dialaminya.

Lalu, apakah wanita zaman sekarang berbeda dengan wanita zaman dahulu? Hemm...menurut saya sih tidak ya. Karena wanita itu sejak dulu selalu ingin menunjukkan kecantikannya, sikap manja, sensitif terhadap orang lain, suka berbicara (makanya istilah ngerumpi lebih identik dengan wanita), dan lain sebagainya. Hanya saja yang membuat wanita sekarang terlihat sedikit berbeda adalah karena wanita sekarang lebih gemar foto selfi dan berbelanja.

CINTA, GADGET, DAN BELANJA
Cinta, gadget, dan belanja adalah sebuah pendapat yang berusaha menyimpulkan hal-hal yang menjadi fokus perhatian wanita zaman sekarang. Cinta memang menjadi kebutuhan wanita yang akan tetap abadi sampai akhir zaman nanti.

Kalau ada wanita yang tidak suka mencintai atau dicintai, maka kita patut curiga, jangan-jangan ia termasuk salah satu hasil karya teknologi robot masa kini. Atau jangan-jangan ia adalah wanita dari alam lain yang sedang menggoda Anda. Hehehehe.

Nah, salah satu kebutuhan wanita zaman now yang sedikit membedakan (bisa juga banyak) mereka, yakni bahwa wanita zaman sekarang sangat lengket dengan gadget. Hasrat ingin dipuji mereka tunjukkan dengan gemar berfoto selfie, dan hasrat ingin diperhatikan mereka tunjukkan dengan menulis status di media sosial dalam hitungan menit.

Saya yakin kalau ada penelitian tentang jumlah update status terbanyak di media sosial, pasti kaum wanitalah yang menjadi juaranya. Karena bagi kaum pria, membuat status di media sosial lebih sering dilakukan karena motif bisnis, mencari segepok uang untuk membahagiakan wanita yang dicintainya. Seperti kabar yang dilansir makassar.tribunnews.com juga menunjukkan hal yang mengejutkan. Bahwa wanita lebih memilih hidup tiga bulan tanpa "bercinta", daripada harus berpisah dengan gadgetnya. Yah, meskipun dalam kenyataan tidak semua wanita berprinsip seperti itu.

Ada apa dengan BELANJA? Wow! Aktifitas yang satu ini benar-benar membuat wanita menjadi tergila-gila dan merupakan hobi wanita yang bisa dipatenkan "hak cipta" nya. Silahkan Anda lakukan survey dan mencari berapa banyak wanita yang tidak gemar belanja.

Saya yakin 99 persen wanita "cinta belanja". Dan benar sekali, bahwa belanja kini menjadi tren wajib wanita modern. Jarang sekali wanita yang mewakilkan hobi belanjanya kepada pria, baik itu pasangan hidup atau teman dekat mereka. Kalau diminta untuk mengantarkan dan menemani mereka belanja sih memang sering ya Sobat? (Hehehehe...hal ini terus terang yang membuat pria sering bete).

Nah, itulah 3 kebutuhan wanita zaman sekarang yang perlu diperhatikan pria. Tak jarang "kekayaan" yang dimiliki para pria bisa habis dalam sekejap akibat menuruti 3 kebutuhan wanita zaman sekarang, yakni Cinta, Gadget, dan Belanja.

Apa yang saya sampaikan adalah pendapat pribadi saya, yang saya padukan dengan tren gaya hidup wanita masa kini. Hal-hal yang saya tuliskan tersebut bukanlah sebuah kebenaran. Itu hanyalah opini yang boleh Sobat tafsirkan sekehendak hati dengan cara yang santun dan bijak. Semoga bermanfaat dan salam olahraga!.

Gambar: makassar.tribunnews.com
Previous
Next Post »

6 komentar

  1. Bukan cinta Mz, tapi primer 😛

    BalasHapus
  2. Begitulah sifat alami wanita. Tapi semoga saja semakin modern jamannya, semakin cerdas dan bijak pula wanita.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itulah tantangan pria masa kini. Bagaimana caranya agar kaum wanita nggak doyan lagi belanja. :)

      Hapus
  3. begitulah karakter wanitaaa.. xixixi karena akyu suka belanja wkwkwkkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkwk...memang biasanya orang yang memakai kerudung merah biasanya doyan belanja. Hehehe...

      Hapus

Artikel Populer Lainnya

Arsip Blog - Lihat Artikel Lainnya