Hari Ini Aku Lelah - Semoga Esok Masih Ada Waktu

10.03
Salam sukses dan mulia!. Sobat blogger dan rekan netizen sekalian, rutinitas sehari-hari seringkali menguras pikiran, tenaga, dan perasaan manusia. Kebutuhan hidup yang wajib dipenuhi menjadi alasan logis bagi kita untuk tetap bekerja, apapun jenis pekerjaan atau bidang yang digeluti. Sehingga wajar adanya ini menimbulkan rasa lelah, penat, bahkan bisa juga menimbulkan kejenuhan. Dan kabar baiknya adalah waktu terus berjalan, dunia terus berputar, sampai "alam" mengabarkan tentang saat tiba waktunya semua kan kembali kepada-Nya kelak.

LELAH BUKAN BERARTI KEHILANGAN SEMANGAT
Lelah itu hal yang lumrah terjadi pada manusia. Entah lelah karena belajar, bekerja, atau lelah karena menunggu dan terus menunggu tercapainya apa yang menjadi impian. Lelah berbeda dengan kehilangan semangat. Kadang kita memperlakukan sama antara lelah dan kehilangan semangat. Padahal ini jelas sesuatu yang berbeda. Karena lelah lebih mudah diobati, tetapi hilangnya semangat sangat sulit untuk dikembalikan seperti semula.

Saat kita menyadari bahwa diri ini sedang merasakan kelelahan, maka langkah terbaik yang dilakukan adalah dengan cara menikmati waktu istirahat, break time, tidur, dan aktifitas lainnya yang membuat tubuh dan pikiran kita kembali sehat dan bugar. Sobat bisa juga memanfaatkan momen lelah ini dengan berlibur ke luar kota dan menginap di villa daerah pegunungan yang sejuk. Tapi ingat, jangan sampai niat untuk melepas lelah ini justru berujung masalah karena Sobat kehabisan uang setelah jalan-jalan (hehehe...bukannya ilang lelahnya, malah jadi frustasi).

SEMOGA ESOK MASIH ADA WAKTU
Umur manusia tidak ada yang pernah tahu. Mungkin segelintir orang bisa membuat prediksi tentang umur, tetapi seringkali semua itu melenceng jauh. Karena memang umur manusia, kapan ia dilahirkan dan kapan ia akan kembali itu merupakan "kekuasaan mutlak" Dzat Yang Maha Menciptakan Kehidupan. Tidak ada yang dapat menganggu gugat tanpa seizin-Nya.


Sebagai manusia yang lemah di hadapan Ilahi, sebagai makhluk yang sering sengaja melakukan kesalahan, kita tentu berharap bahwa esok masih ada waktu untuk memperbaiki diri. Masih ada waktu untuk terus berbagi dan memberikan manfaat untuk sesama. Semoga besok kita masih diberi kesempatan untuk menghirup udara pagi dan menjalankan rutinitas sehari-hari dengan semangat yang lebik baik. Semoga bermanfaat dan salam olahraga!

Menunggu Loading Update Software
Inilah Yang Membuat Aku Lelah,
Menunggu Loading Update Software
Previous
Next Post »

18 komentar

  1. amien pak Dody, kita hanyalah makhluk yang lemah, sering khilaf membuat kesalahan, semoga keluarga kita selalu diberi kesehatan dan murah rezqi oleh-NYA. salam olah raga !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Terima kasih atas doanya Bang Teguh. Salam sukses selalu.

      Hapus
  2. tetap semangat
    loading lama minta dibanting itu mas hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe...ntar Bang nunggu dollarnya ngucur.

      Hapus
  3. hahahah....saya pikir lelah menunggu Gaji dari GA, Mas.... :)

    Ternyata lelah menunggu loadin toh, kasih pelajaran mas Komputernya kalau lemot, hahahh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gkgkgk...kalau yg itu mah jangan Kang Nata. GA itu masa depan kita.

      Hapus
  4. Ayo kita menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya, agar kita selalu bermanfaat untuk keluarga dan negara tercinta ini.. Mangat mas doddy.. Ilmunyaaa dan nasehatnya saya terima nih hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih teh Vika. Tetap semangat dan semoga sehat selalu. Jangan lupa "si kecil" sambil diajarin ngeblog ya...hehehe

      Hapus
  5. Iya walau lelah semangat masih tersisa
    Jumlahnya luar biasa
    Untuk besok waktu masih ada
    Menabung dan menikmati indahnya rasa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mba Anisayu. Tetap bersabar dan berdoa. Semoga esok matahari selalu bersinar cerah.

      Hapus
  6. Windosw 10? wah mantap, kalau saya sudah lelah duluan. Letih dan pening, lebih suka dengan windows 7 sajalah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah itu dia Mas Bro. Windows sekarang loadingnya lelet banget. Saya sih berharap Google ngeluarin Android versi PC, yg bisa diinstall seperti Linux, Windows, dll.

      Hapus
  7. Balasan
    1. Semangat juga Sobat. Semoga notifikasi GA bisa segera diatasi yah.

      Hapus
  8. Amin.
    Semoga esok hari kita semua masih diberi nafas olehNya dan diberi kesadaran serta kesempatan untuk memerbaiki diri jadi lebih baik lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Salam Sukses selalu Bang Himawan. Ditunggu trip luar negerinya...maksudnya ngajak-ngajak saya gitu...hehehe

      Hapus
  9. itu windows 10 ya bang memang bikin lelah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Bang Abd Kadir Rusdi. Bawaan laptopnya.

      Hapus

Artikel Populer Lainnya

Komentar Pengunjung Blog