Alhamdulillah - Trafik Blog Mulai Membaik

02.45
Salam sukses dan mulia!. Sobat blogger dan rekan netizen sekalian, meningkatnya trafik alias kunjungan pada blog tentu akan menjadi kabar menggembirakan bagi seorang blogger. Usaha yang ditempuh untuk mencapai hal tersebut tentu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Meskipun trafik blog Sobat belum seperti trafik blog milik para master, ini bukan menjadi alasan bagi kita untuk berkecil hati.

Peningkatan trafik blog sekecil apapun lebih terasa membahagiakan, ketimbang membandingkan trafik blog kita dengan yang lain. Sayapun merasakan hal yang membahagiakan ini. Blog saya yang sekitar 2 bulan yang lalu hanya memiliki jumlah 100 kunjungan per hari, kini mulai membaik menjadi 700 kunjungan per hari. Padahal, tahun lalu saat saya hanya "mampu" menulis satu artikel per bulan, blog ini pernah mengalami "zero traffic" alias tanpa kunjungan sama sekali. Artinya trafik tersebut kini telah selaras dengan bertambahnya jumlah artikel pada blog saya, www.dodypurwanto.com.

Salam Olahraga!

Saya yakin di kesempatan yang akan datang, trafik blog ini akan semakin meningkat, dan semakin membaik lagi. Apa yang disampaikan para "suhu blogger" memang terbukti sangat manjur khasiatnya saat diterapkan pada blog. Mereka adalah para blogger yang sangat "low-profile", dengan senang hati men-support sobat-sobat blogger lainnya.

Tak ada gading yang tak retak. Tak ada air yang tak menguap. Saya secara pribadi juga memohon maaf karena mungkin ada beberapa blog sobat yang belum sempat saya kunjungi. Saya menyadari bahwa blogwalking adalah salah satu "jurus herbal" yang ampuh juga untuk mendatangkan trafik dan mempererat tali per-bloggeran. Blogger memang harus saling mendukung dan saling memberikan umpan positif untuk sesama.

Saya berharap, Sobat blogger sekalian dapat terus menjaga job mulia ini sampai waktu menghentikan langkah kita. Sehingga manfaat positif blog akan terus dirasakan oleh pengguna internet di seluruh dunia. Yakinlah bahwa tak ada sesuatu yang mubazir jika didasarkan pada ketulusan dan semangat untuk senantiasa memberikan solusi. Teruslah berkarya karena Anda semua adalah insan-insan yang luar biasa!. Jadilah blogger "hebat" yang selalu memberikan manfaat. Salam Olahraga!.
Previous
Next Post »

2 komentar

  1. salam olahraga terus berusaha bang sampai 2000 sehari semoga tercapai

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Terima kasih Bang Abd Kadir Rusdi.

      Hapus

Artikel Populer Lainnya

Arsip Blog - Lihat Artikel Lainnya