Maradona Ditolak Masuk Ke AS Karena Menghina Donald Trump

19.25
Siapa yang tak kenal dengan legenda sepak bola dunia asal negara Argentina Diego Maradona? Yah, para pecinta sepak bola tentu masih ingat saat-saat dimana Diego Maradona gagal menjalani tes doping sebagai syarat agar ia dapat melanjutkan laga Piala Dunia tahun 1994 silam. Para penggemar sepak bola pada waktu itu sangat menyesalkan kejadian tersebut, disaat mereka sedang menikmati permainan khas Maradona yang secara individu dapat mengungguli pemain sepak bola lainnya. Maradona terkenal dengan skill "menggojek" lawan dengan santai dan penuh senyuman.

Namun kali ini hal tidak menyenangkan juga dialami oleh bintang sepak bola Argentina ini. Maradona diberitakan gagal mendapatkan visa kunjungan ke Amerika Serikat. Alasan penolakan dirinya masuk ke Amerika Serikat disebabkan perbuatan Maradona yang telah menghina Presiden Donald Trump dengan sebutan "chirolita". Kata "Chirolita" dalam bahasa Argentina memiliki pengertian "manusia rendahan".

Maradona Ditolak Masuk Ke AS Karena Menghina Donald Trump
Maradona Bersama Kedua Putrinya,
Gambar: http://olahraga.kompas.com

Menurut pengacaranya, Matia Morla, kata tersebut diucapkan Maradona dalam sebuah wawancara di stasiun TV lokal. Padahal Diego Maradona telah berencana ingin kembali mengunjungi Amerika Serikat untuk menyelesaikan permasalahan mengenai harta gono gini dengan mantan istrinya, Claudia Villafane. Sidang tersebut diagendakan berlangsung di Miami, Maret tahun 2018.

Selain masalah visa kunjungan ke Amerika, legenda sepak bola Argentina ini juga dikabarkan sedang berseteru dengan putri kandungnya Dalma Maradona. Maradona mengatakan menolak menghadiri pernikahan putri kandungnya tersebut yang akan diselenggarakan pada bulan April 2018 nanti karena masalah undangan. Putri bungsu Maradona ini menolak mengundang Rocio Oliva yang merupakan istri Maradona saat ini. Sedangkan Dalma bersama saudaranya, Giannina, merupakan buah perkawinan Maradona dengan istrinya yang pertama, Claudia Villafane. Dan Maradona bersikeras untuk tidak akan datang ke acara pernikahan putrinya.

Sumber:
  • http://olahraga.kompas.com/read/2018/01/17/13034451/maradona-tak-mau-hadiri-pernikahan-putrinya
  • https://uzone.id/hina-donald-trump-maradona-ditolak-masuk-amerika
Previous
Next Post »

2 komentar

  1. wah pak Trum ini bikin orang jadi merinding saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maka dari sebagai blogger kita jangan menulis yang bisa berbahaya buat blog kita, yah...yang enjoy enjoy saja.
      Nanti bisa dibanned sama beliau...hehehe

      Hapus

Artikel Populer Lainnya

Arsip Blog - Lihat Artikel Lainnya