Tahun 2018 Waktunya Untuk Gas Pol

00.56
Selamat Tahun Baru 2018!. Ucapan demi ucapan memenuhi sebagian besar status media sosial pada tanggal 1 Januari 2018 mulai pukul 00.01 dini hari. Sebagian besar orang larut dalam kebahagiaan dan kemeriahan acara menyambut Tahun Baru 2018. Bahkan, sampai ada yang rela menunggu berjam-jam untuk dapat terlibat dalam keceriaan suatu acara hiburan yang diselenggarakan di berbagai tempat di  seluruh dunia. Meskipun suara letusan kembang api tak sebanyak tahun lalu, jutaan manusia asyik dengan berbagai kemasan acara hiburan di malam tahun baru.

Acara menyambut Tahun Baru biasanya disertai atau ditutup dengan memanjatkan doa dan harapan, agar Yang Maha Rahman senantiasa memberikan kebaikan, keselamatan, petunjuk, kemudahan urusan, kelancaran bisnis, kesuksesan usaha, dan berbagai harapan lain. Yah, sebenarnya tak harus di tahun baru saja, rasa syukur dan doa sudah merupakan kewajiban manusia setiap saat. Bukan hanya dalam hitungan tahun, setiap nafas kita berhembus rasakanlah nikmat oksigen anugerah Tuhan Yang Maha Kuasa, kemudian bersyukur atas nikmat yang diberikan, dan berdoa untuk hari esok yang lebih bermanfaat.

Tahun 2018 Waktunya Untuk Gas Pol
Tahun 2018 Waktunya Untuk Gas Pol !!!

Bagi seorang Blogger, terutama yang menjadikan blog sebagai sumber penghasilan, tahun baru menjadi pengingat, alarm yang memberikan peringatan untuk melakukan hal-hal yang terbaik yang selama ini diabaikan alias malas untuk dilakukan. Jika pada tahun 2017 lalu, target seorang blogger belum tercapai, maka di tahun 2018 ini adalah waktu yang tepat untuk meningkatkan kinerja seorang blogger. Tidak ada istilah lagi untuk malas meng-update artikel dan tidak ada lagi kata jenuh untuk blogwalking.

Tahun 2018 Waktunya Untuk Gas Pol!!!. Ini adalah motto hidup yang musti diterapkan dalam keseharian seorang blogger. Yakinlah bahwa apa yang telah kita lakukan, informasi yang telah kita susun dengan penuh keseriusan, akan memberikan manfaat terhadap sesama, sekaligus akan mendatangkan rezeki bagi para blogger di seluruh Nusantara. Prinsip Content Is King tentu tak boleh lepas dari diri dan ingatan seorang blogger. Semoga Tahun 2018 kita senantiasa sehat, berkah, bergelimang syukur, banyak harta dan banyak membantu sesama. Salam Sukses untuk kita semua.
Previous
Next Post »

4 komentar

Artikel Populer Lainnya