Lamaran Anak Bontot - Semoga Berkah

23.56
Sudah menjadi kodrat manusia untuk hidup damai penuh kasih sayang dengan pasangannya masing-masing. Setiap individu berhak memilih dan menentukan siapakah yang akan menemani hidupnya di masa-masa yang akan datang. Proses pencarian jodoh pun berjalan secara alami tanpa memandang ras, suku, budaya, dan lain-lain. Jodoh menjadi topik yang sangat penting dalam aktivitas keseharian manusia. Ada cerita individu-individu yang mudah dalam menemukan jodohnya, di sisi lain ada pula cerita tak menyenangkan dari orang-orang yang terdengar sulit sekali menemukan pendamping hidup impiannya.

Lamaran Anak Bontot - Semoga Berkah
Lamaran Anak Bontot - Semoga Berkah

Setelah lama tak menjalin hubungan serius dengan wanita, Alhamdulillah kini adik lelaki saya sudah dapat tersenyum bahagia. Yah, ia kini sudah bertemu dengan wanita yang sangat perhatian, penuh kasih sayang, mengerti keadaan dirinya, serta bersedia pula untuk diajak bersama membangun keluarga yang penuh rahmat dan berkah. Alhamdulillah, wanita seprofesi ini selama ini telah menunjukkan komitmen yang kuat untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

Acara Lamaran Anak Bontot

Acara lamaran anak bontot ini dilaksanakan pada hari Ahad, 24 Desember 2017 sekitar pukul 11.00 WIB sampai dengan selesai di Desa Karang Lewas, Banyumas. Dimulai dengan sesi pembukaan dan pembacaan susunan acara, sesi selanjutnya adalah sambutan baik dari keluarga lelaki maupun keluarga perempuan. Suasana lamaran sangat hangat dan akrab meskipun kedua keluarga baru kali ini bertemu.

Semoga acara lamaran ini mendapatkan ridho dan berkah dari Allah swt, sehingga semua yang telah direncanakan oleh kedua keluarga dapat lancar dan sukses. Sebagai seorang kakak, saya turut mendoakan semoga mereka dapat melaksanakan acara pernikahan sesuai rencana, dan kedua keluarga dapat berkumpul dalam suasana yang penuh kehangatan, kasih sayang, penuh berkah, dan kebersamaaan.
Previous
Next Post »

2 komentar

Artikel Populer Lainnya