Ketemu Wong Ngapak Di Game Clash Of Clans

00.56
Ini adalah tentang hobi kaum laki-laki yang sebagian besar doyan bermain game menggunakan gadget kesayangannya. Dan tibalah saatnya untuk adu keberuntungan pada "war" game Clash of Clans kali ini, clan Gunung Jati bertanding dengan clan Purwokerto Elit. Ada yang menarik dari aktivitas nge-game COC ini, yakni kami melawan pemain game yang sama-sama berasal dari kota Purwokerto.

Dan lawan game kami yakni Clan Purwokerto elit tidak mengetahui kalau mereka sedang "war" dengan sedulur satu kampung. Jadi, ini semacam "perang saudara" yang terjadi dalam game. Jadi, sama-sama wong ngapak ketemu dalam satu event war di Game Clash of Clans. 

Bermain game Clash of Clans kini semakin diminati para pengguna perangkat Android. Ada beberapa alasan yang menyebabkan game ini menjadi populer di Indonesia. Alasan yang utama adalah selain akses yang mudah dalam menggunakan game ini karena tidak membutuhkan kuota internet yang mahal, game ini juga menarik hasrat kaum pria untuk terus meningkatkan skill clan dalam "war" dengan clan lain.

Kita bisa menyaksikan di berbagai sudut kota, gang-gang kecil, tempat nongkrong anak muda, sampai di tempat penjual nasi goreng pun banyak dijumpai kerumunan orang dari anak-anak sampai bapak-bapak tengah asyik membicarakan tentang game ini dan berkumpul sesama anggota clan.

Ketemu Wong Ngapak Di Game Clash Of Clans
Ketemu Wong Ngapak Di Game Clash Of Clans

Namun sayangnya, perusahaan game COC tampaknya kurang memperhatikan kebutuhan penggemar game ini. Ada beberapa fitur yang kurang disukai oleh pemain game ini, diantaranya:
  • Waktu tunggu war yang terlalu lama, butuh waktu sehari untuk bisa melaksanakan adu skill dan keberuntungan di game ini. Persiapan yang memakan waktu 24 jam ini bisa menjadi penyebab game ini akan sedikit-sedikit makin ditinggalkan.
  • Update terbaru untuk map versi pekerja, sangat menganggu konsentrasi pemain. Menurut saya map di seberang laut ini sesuatu yang mubazir.
  • Game bukan versi single player, untuk upgrade kemampuan sebaiknya jangan terlalu lama. Hal ini bisa menjemukan, terasa jenuh. Upgrade kemampuan pada game ini kurang membuat greget pemain. 

Dengan sedikit wejangan dari saya, mudah-mudahan pihak developer Game tersebut mau memperbaiki agar game yang pernah digandrungi ini tidak ditinggalkan para penggemarnya.
Previous
Next Post »

2 komentar

  1. Sudah 7 bulan gak main lagi, sudah jenuh. Hero hampir mentok semua padahal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang betul, saya sekarang juga sudah jarang main game tesrsebut. Skenario game dan achievementnya kurang menggairahkan gamers.

      Hapus

Artikel Populer Lainnya

Komentar Pengunjung Blog