Jus Buah - Pelepas Dahaga Sepulang Kerja

22.40
Si pelepas dahaga sepulang kerja, siapa lagi kalau bukan minuman jus buah segar yang menyehatkan. Jus buah segar adalah minuman yang dapat dijadikan penghilang rasa haus saat kita masih dalam perjalanan pada jam pulang kerja. Buah-buahan yang segar dan beraneka macam bisa menjadi pilihan utama untuk memuaskan hasrat kita akan minuman yang menyehatkan. Minuman jus buah ini rata-rata dijual dengan harga antara Rp. 8.000 sampai Rp. 15.000 tergantung kekentalan atau banyaknya porsi buah yang dijadikan minuman jus segar.

Buah-buahan yang sering dijadikan jus antara lain apel, alpukat, jambu, nanas, tomat, melon, wortel, jeruk, buah naga, dan lain sebagainya. Jus buah segar merupakan minuman yang sangat diminati apalagi saat matahari sedang terik-teriknya. Aman dan tidak menyebabkan batuk. Sehingga masyarakat lebih memilih minuman jus buah daripada minuman jenis lainnya seperti es teh, pop ice, yang seringkali menimbulkan efek negatif bagi tenggorokan seperti radang, demam, dan berbagai keluhan kesehatan lainnya.

Jus Buah - Pelepas Dahaga Sepulang Kerja
Jus Buah - Pelepas Dahaga Sepulang Kerja

Dengan mengkonsumsi si pelepas dahaga sepulang kerja yang sangat spesial ini, kita akan mendapatkan berbagai manfaat positif buah yang terbukti sangat membantu tubuh manusia memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak atau lelah akibat rutinitas sehari-hari terutama bagi warga perkotaan. Jus buah juga sering dijadikan terapi herbal untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit atau untuk mencegah seseorang agar tidak mudah sakit. Seperti minuman jus tomat, yang dipercaya akan meningkatkan kemampuan jantung menjadi lebih sehat dan berbagai manfaat lain sesuai dengan kandungan gizi yang ada di dalam buah tersebut.

Alasan lain minuman jus buah segar menjadi sangat diminati orang adalah mengingat dengan minum jus buah, pencernaan manusia tidak akan bekerja terlalu berat karena secara logika dapat kita bayangkan bahwa tubuh tidak perlu lagi bersusah payah untuk menghancurkan makanan atau minuman yang akan diproses sari-sarinya yang menjadi sumber berbagai vitamin dan mineral. Jadi, dengan mengkonsumsi minuman pelepas dahaga sepulang kerja ini, kita akan selalu bugar dan sehat sepanjang hari.
Previous
Next Post »

2 komentar

  1. jus buah memang lezat
    apalagi juz apukat..
    maknyus...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha...maknyus dan buket tenan rasanya.

      Hapus

Artikel Populer Lainnya

Komentar Pengunjung Blog